Hari Ketiga UNBK SMK Darul Ulum Berjalan Lancar

Suasana Hari ketiga Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) 2017 SMK Darul Ulum Desa Bung Bungan, kecamatan Bluto, Sumenep

Reporter : Min

SUMENEP, Kamis (5/4/2017) suaraindonesia-news.com – Hari ketiga Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) 2017 SMK Darul Ulum Desa Bung Bungan, kecamatan Bluto, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Berjalan Lancar.

“Alhamdulillah pelaksanaan UNBK kali ini Berlangsung tertib dan lancar, tentunya saya harapkan tidak terjadi persoalan yang tidak terduga seperti pemadaman PLN,” terang Dra. Nurhayati Karim. M. M. Pd. kepala sekolah SMK Darul Ulum, Saat ditemui di ruang kerjanya. Rabu (5/4).

Sebelumnya mulai dari persiapan tahap tryout, simulasi, dan lainya tidak ada masalah. Ujian UNBK yang bergabung ke sekolah kami SMK BUSTANUL ULUM Kecamatan Nonggunong, Pulau Sepudi, jadi semua peserta UNBK 26 orang.

Sambung Nurhayati, dalam pelaksanaan Proses UNBK, pihaknya juga sudah menyiapkan genset dengan kapasitas 6000 mega wat.

“Genset ini dilakukan untuk mengantisipasi pemadaman PLN sehingga mendukung dalam proses UNBK mas,” tegasnya.

Menurutnya, Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, UNBK SMK digelar sejak tanggal 3 hingga 6 April 2017. Setiap hari ada satu mata pelajaran yang diujikan, yakni mulai hari Senin (3/4) ini, mata pelajaran yang diujikan adalah Bahasa Indonesia, Selasa (4/4) adalah Matematikan, Rabu (5/4) adalah Bahasa Inggris, dan Kamis (6/4/2017) adalah mata pelajaran Kejuruan.

“UNBK akan berakhir pada hari Kamis (6/4/2017), semoga siswa-siswi SMK Darul Ulum desa Bung Bungan bisa mengerjakan dengan baik dan lulus 100 persen,” pungkasnya.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here