Hari Jadi Humas Polri Ke 69, Polresta Banyumas Berbagi Dengan Pekerja Bangunan

oleh -28 views
Hari jadi Humas Polri ke 69, Polres Banyumas Berbagi Dengan Pekeeja Bangunan.

BANYUMAS, Jumat (30/10/2020) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka memperingati hari Jadi Humas Polri yang ke–69 yang jatuh pada tanggal 30 Oktober, Humas Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah berbagi dengan pekerja bangunan yang ada di sekitar Mapolresta Banyumas. Jumat (30/10).

Kegiatan berbagi dengan pemotongan tumpeng tersebut dipimpin langsung oleh IPTU Siti Nurkhayati selaku PS Kasubbag Humas Polresta Banyumas dan diikuti anggota Humas Polresta Banyumas.

Dalam kegiatan yang tetap memperhatikan protokol kesehatan ini disambut oleh saudara Anjar salah satu pekerja bangunan dan Anjar mengucapkan selamat hari jadi Humas Polri yang ke–69.

“Semoga di hari jadi Humas Polri ini, Polri dapat meningkatkan kualitas sebagai pelayan masyarakat sehingga semakin mendapatkan tempat dihati masyarakat,” ucapnya.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka, S.I.K., melalui IPTU Siti Nurkhayati mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai rasa syukur Subbag Humas Polresta Banyumas dalam memperingati hari jadi Humas Polri ke-69 dan juga dalam mendekatkan diri kepada masyarakat untuk menjalin hubungan sinergitas kemitraan.

“Dan diharapkan dengan terjalinnya kedekatan atau hubungan kemitraan, masyarakat bisa ikut berperan serta dalam rangka menjaga dan menciptakan kamtibmas yang kondusif,” tambahnya.

Reporter : M. Abdullah S
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *