Hari Ini Gratis Naik Kereta ke Banyuwangi

oleh -155 views
Suasana pemberangkatan kereta di Stasiun Jember. (Foto: Humas DAOP 9)

JEMBER, Sabtu (13/4/2019) suaraindonesia-news.com – PT. Kereta Api Indonesia Daerah Operasional (KAI DAOP) 9 Jember memberikan tiket gratis selama sehari pada Sabtu 13 April 2019 untuk KA Pandanwangi jurusan Jember-Banyuwangi dan sebaliknya.

Manajer Humas PT. KAI DAOP 9 Jember Luqman Hakim menjelaskan bahwa pemberian tiket gratis ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-21 Kementerian BUMN sekaligus meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap kereta api serta , mendorong masyarakat untuk beralih menggunakan moda transportasi umum ketika bepergian ataupun beraktivitas sehari-hari.

“KA Pandanwangi mempunyai 4 kali perjalanan hari ini yaitu 2 kali berangkat dari Stasiun Jember pada pukul 05:15 dan 15:30 WIB dan berangkat dari Stasiun Banyuwangi Baru pada pukul 10:00 dan 20:30 WIB,” jelas Luqman kepada suaraindonesia-news.com, Sabtu (13/4/2019).

Selain tiket gratis, Luqman mengatakan bahwa penumpang juga akan diberikan makanan khas jember berupa suwar-suwir dan prol tape sebanyak 600 paket secara gratis dan akan dibagikan di Stasiun Jember setelah penumpang tersebut melaksanakan proses boarding.

Rangkaian KA Pandanwangi terdiri dari 6 kereta kelas ekonomi dengan Total berjumlah 636 tempat duduk.

Reporter : Guntur Rahmatullah
Editor : Amin
Publisher : Dewi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *