Hari Ini, Dua Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Karawang Mendaftar Ke KPU Karawang

oleh -118 views
Paslon Yesi - Aldy saat mendaptar ke KPU Karawang.

KARAWANG. Jumat (4/9/2020) suaraindonesia-news.com – Hari ini kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Karawang kedatangan dua pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Karawang yang tak lain mendaptarkan diri di pilbup bulan Desember tahun 2020.

Sekitar jam 10.00 wib pasangan calon incambent Cellica Nurachadiana – H. Aep Saepullah yang di usung 4 partai besar yakni Demokrat, Golkar, PKS dan Nasdem serta 6 koalisi partai lainnya.

Sementara kisaran jam 14.00 wib di datangi paslon dr.Yesi Karya Lianti – H. Ahmad Adly Fairuz yang di usung partai PDI Perjuangan dan 3 partai koalisi lainnya.

Dalam konfrensi pers, Cellica selaku incambent memberikan jawaban dari awak media, dirinya mengharapkan akan melanjutkan pembangunan yang belum tuntas baik di perkotaan dan desa di mana 5 tahun ke depan akan melanjutkan perjuangan adapun di nilai gagal baiknya selama memimpin tergantung penilaian dari masyarakat.

“Saya akan melakukan yang terbaik bagi Karawang dan saya akan melepaskan fasilitas negara mulai tanggal 26 November sampai 5 Desember 2020 dan alasan memilih¬† H.Aep selain siap mewakapkan diri untuk Karawang juga karena mempunyai bakat bidang insfratruktur salah satu projek nasional,” ujarnya.

Sementara, Adly calon Wabup Karawang yang juga masih family Ma’ruf Amin mengatakan walau bukan asli orang Karawang dirinya meminta izin untuk membanggakan dan manfaat bagi masyarakat Karawang.

Pipik ketua pemenangan Yesi – Adly mengatakan teamnya memikirkan menang paslon usungannya di pilkada.

“Kalau ada perubahan harapannya ada di mereka berdua karena mereka energi baru untuk.harapan baru di kabuapten Karawang, kalau mau berubah pasangan kami harus terpilih,” pungkasnya.

Reporter : Endang Fauzi
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *