Harga BBM di Pulau Tello Naik, Camat Pulau Pulau Batu Lakukan Operasi Pasar

oleh -47 views
Ilustrasi

PULAU TELLO, Senin (25/2/2019) suaraindonesia-news.com – Menyikapi naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis premium di Pulau Tello, Pemerintah Kecamatan Pulau Pulau Batu, Kabupaten Nias Selatan, melakukan Operasi Pasar, beberapa waktu lalu.

Melalui saluran telpon selulernya, Camat Pulau Pulau Batu, Tukairi Bawaolu menjelaskan jika pihaknya sudah melakukan operasi pasar beberapa waktu lalu.

“Kami dari pihak Pemerintah Kecamatan Pulau Pulau Batu sekitar 2 Minggu lalu sudah melakukan operasi pasar, dan saat itu kita menemukan harga BBM di pengecer sekitar Rp. 10.000/liter, lalu pada hari yang sama pasca operasi pasar dilakukan, harga BBM di pengecer mulai stabil, namun sekarang mahal lagi,” tutur Camat Pulau Pulau Batu.

Lebih lanjut Camat menjelaskan, jika dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan operasi pasar lagi.

“Dalam waktu dekat, kita akan melakukan operasi pasar lagi guna menstabilkan harga di tingkat pengecer,” ucap camat.

Camat juga mengakui, hingga saat ini belum ada aturan dari Pemerintah daerah terkait harga yang bisa di jual para pengecer apalagi beberapa pengecer yang ada di sekitar Pulau Tello sebagian tidak memiliki ijin.

“Hingga saat ini pihak Pemerintah Kebupaten Nias Selatan belum ada informasi terkait langkah yang akan dilakukan,” ucap orang nomor satu di Kecamatan Pulau Pulau Batu itu.

Reporter : Topan
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *