Harapkan Kinerja Excelent, Bupati Pamekasan Lantik Ratusan Pejabat

oleh -181 views
Bupati Pamekasan Baddrut Tamam ketika menandatangani SK di Mandhepah Agung Ronggo Sukowati Pamekasan, Kamis (14/01/2021).

PAMEKASAN, Kamis (14/01/2021) suaraindonesia-news.com – Bupati Pamekasan Baddrut Tamam melantik sebanyak 411 pejabat baru di Mandhepah Agung Ronggo Sukowati Pamekasan, Kamis (14/01/2021).

Para pejabat yang dilantik terdiri dari jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan. Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Pamekasan Fathorrahman, Ketua Komisi I DPRD Pamekasan Imam Hosairi, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Baddrut Tamam menegaskan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut mengacu pada spirit reformasi birokrasi di Pamekasan. Terlebih, pasca aturan perampingan OPD dari 28 intansi menjadi 26 Instansi.

“Pengisian jabatan ini berkaitan dengan aturan baru, dan kami pastikan tak ada eselon 2 yang non job,” terang Baddrut saat memberikan sambutan.

Selain itu, orang nomer satu itu mengatakan, pengukuhan para pejabat merupakan tututan dalam spirit reformasi birokrasi untuk menyesuaikan dengan nomenklatur baru.

“Tak ada hasil luar biasa dari kinerja yang biasa maka dari itu, para pejabat yang dilantik harus mempunyai komitmen yang kuat dalam melayani rakyat,” kata Baddrut Tamam.

Bupati menekankan, agar pejabat yang baru dilantik menyamakan cara pandang untuk kemajuan Pamekasan dan untuk bekerja lebih baik lagi.

Ia berharap, pejabat baru dan menempati posisi baru akan mampu memompa semangat agar tercipta atmosfir baru dalam bekerja dan meningkatakan pelayanan kepada masyarakat.

“Setelah ini untuk bekerja exselent dan profesional dan bagaimana bekerja sesuai target sehingga program bisa berjalan maksimal,” tandasnya.

Adapun para pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik dan kukuhkan diantaranya, Akmalul Firdaus dari Kalaksa BPBD menjadi staf ahli bupati bidang kemasyarakatan dan SDM, Amin Jabir dari Kepala DLH menggantikan Akmalul Firdaus, Ajib Abdullah sebelumnya Kadishub menduduki jabatan barunya sebagai Kadis Ketahanan pangan dan pertanian serta beberapa pejabat lainnya.(Adv).

Reporter : My
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan