Handri Yono Rekrut Program, lewat Reses 

Suara Indonesia-News.Com, Blangpidie_ Aceh Barat Daya – Anggota Komisi D DPRA Aceh Hendri Yono, beserta rombongan melakukan reses ke Wilayah Pemilihan Dapil IX Abdya, A. Selatan, Singkil, Subulussalam, dengan tujuan untuk Mengrekrut Aspirasi Masyarakat yang berada dipersisiran, Rabu (8/2015).

Amatan sejumlah wartawan di Aula Hotel  Khana Pakat sejumlah masyarakat dari 132 Desa  dalam Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) yang diwakili sepuluh orang setiap Gampong, memberikan Aplus kepada Hendri Yono pada saat memaparkan program-program  kemasyarakatan yang akan usulkan pada tahun 2016 dibidang Peningkatan Pemberdayaan Ekonomi Rakyat, Infrasuktur dan Keagamaan.

Politisi Partai PKPI saat diwawancarai usai pertemuan dengan masyarakat ditempat terpisah mengatakan , masa rerses ini, dimanfaatkan untuk  bertemu dengan konsituen dalam rangka menampung aspirasi apa-apa yang menjadi kebutuhan  dan keinginan masyarakat. Terutama masyarakat yang berada digaris pesisiran, nantinya akan ditampung untuk menjadi pembahasan DPRA yang selanjutnya dituangkan kedalam rapat Paripurna DPRA untuk selanjutnya merealisasikan semua aspirasi masyarakat sesuai dengan kemampuan daerah tentunya. ucapnya.

“Yang jelas, semua aspirasi yang menjadi permasalahan yang muncul dari masyarakat, akan kita iventarisir mana saja yang menjadi prioritas utama disesuaikan dengan kondisi”.

Lanjutnya acara reses ini merupakan bagian dari agenda Dewan untuk menyaring aspirasi masyarakat.

“Sebagai perwakilan yang terpilih di dapil IX jelas saya melakukan reses di kabupaten Abdya ini. Semoga dengan kegiatan ini dapat kita serap sebanyak mungkin aspirasi masyarakat di kabupaten yang berjulukan Breuh Sigupai untuk selanjutnya saya perjuangkan aspirasi masyarakat di DPRA Aceh nanti”. ujar Hendri Yono (N).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here