Hadiri Pengajian, Cara Bupati Jember Dengar Langsung Keluhan Masyarakat

oleh -20 views
Bupati Faida memberikan santunan kepada anak yatim piatu dalam pengajian di Ponpes Roudlotul Mubtadi’in. (Foto: Guntur Rahmatullah).

JEMBER, Sabtu (21/9/2019) suaraindonesia-news.com – Bupati Jember Faida menghadiri undangan sebuah pengajian di Pondok Pesantren Roudlotul Mubtadi’in, Desa Paleran Kec. Umbulsari Jember, Jawa Timur. Jumat (20/9) malam.

Bupati Faida turut memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu. Santunan itu berasal dari anggaran Pemkab Jember. Isi santunan itu ada beras, alat tulis, sarung serta uang tunai.

Dalam pengajian tersebut, Bupati Faida dicurhati oleh warga Desa Paleran. Warga menuturkan secara langsung kepada Bupati mengenai berbagai keluhan juga tak lupa warga berterima kasih atas beberapa pembangunan yang telah tercapai.

Keluhan itu salah satunya adalah program pavingisasi yang belum digarap. Sementara itu warga juga berterimakasih kepada pemerintah karena kondisi jalan telah mulus.

Bupati Faida mengaku bersyukur bisa kumpul langsung bersama masyarakat dan mendengarkan keluhan dari mereka.

“Ada laporan tadi dari masyarakat bahwa sudah diukur, disuvey namun belum terealisasi pavingisasinya dan ini kita tindak lanjuti, dan saya senang bisa berkumpul langsung dengan masyarakat,” kata Faida.

Selain program infrastruktur, masyarakat juga meminta bantuan sanitasi serta kitab suci Al-Qur’an untuk pondok pesantren.

“Kami juga sudah meminta data anak-anak dari keluarga miskin untuk mendapatkan prioritas menerima beasiswa dari pemerintah dan tadi mereka telah berjanji segera mengumpulkan datanya,” pungkasnya.

Reporter : Guntur Rahmatullah
Editor : Amin
Publisher : Marisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *