Hadiri Pelantikan Pengurus IDI, Begini Pesan Wabub Batanghari

oleh -293 views
Suasana pengukuhan kepengurusan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Batang Hari periode 2019-2021, yang dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Batanghari. Kamis (06/02).

BATANGHARI, Kamis (06/02/2020) suaraindonesia-news.com – Wakil Bupati Batang Hari, Hj. Sofia Joesoef, SH, MM menghadiri pengukuhan kepengurusan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Batang Hari periode 2019-2021, yang dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Batanghari pada Kamis (06/02) pagi.

Turut hadir pada acara tersebut Sekda Batang Hari, H. Bakhtiar, SP, Ketua DPRD Batang Hari, Anita Yasmin, SE, Kadinkes Provinsi Jambi, Ketua IDI Provinsi Jambi, Para Forkopimda dan para tamu undangan lainnya.

Wakil Bupati Batanghari dalam sambutannya mengatakan keberadaan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) selaras dengan arah kebijakan pembangunan kesehatan yang diarahkan untuk meningkatkan kesadaran, kemauan dan kemampuan hidup sehat bagi setiap orang agar dapat mewujudkan peningkatan derajat kesehatan masyarakat yang setinggi-tingginya.

“Saya mengucapkan selamat kepada Pengurus IDI cabang Batanghari Periode 2019-2020 yang pada hari ini dilantik. Selamat menjalankan tugas dan saya mengharapkan Kepengurusan IDI yang baru dapat meningkatkan peran dokter dalam pelayanan kesehatan bagi masyarakat, khususnya masyarakat Batanghari. Dan seluruh Dokter agar senantiasa memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik,” harap Wabup.

Ketua IDI Wilayah Jambi, DR. dr. Deri Mulyadi, SH, MH. Kes, M. Kes, Sp.OT (K) melantik secara langsung 30 Orang Dokter untuk menjadi Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Batanghari. Acara kemudian diakhiri dengan Foto Bersama Wakil Bupati Batanghari, Sekda Batanghari, Ketua DPRD dan Pengurus IDI Batanghari periode 2019-2021.

Reporter : Jepri
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan