Hadiri Hafilah Akhir Sanah, Khataman dan Wisuda I TPQ Bil Qolam Al-Misbahul Munir, ini yang Disampaikan Bupati Tanjab Barat

oleh -36 views
Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag bersama istri Ibu Hj. Fadillah Sadat serta pengurus TPQ Qolom berserta santri/wati saat foto bersama.

TANJAB BARAT, Minggu (4/3/2021) suaraindonesia-news.com – Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag beserta ibu Hj. Fadillah Sadat menghadiri Hafilah Akhir Sanah, Khataman dan Wisuda I TPQ Bil Qolam Al- Misbahul Munir.

Acara tersebut dilaksanakan di balai kantor Bupati dan dihadiri Yayasan dan Pengurus TPQ Bil Qolam serta para orang tua dan tamu undangan lainya.

Dalam Sambutannya Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M.Ag menyampaikan saya bahwa Pemkab Tanjab Barat mengucapkan terimakasih karena telah menyelenggarakan pendidikan di Kabupaten Tanjab Barat, terutama pelayanan dasar anak-anak untuk membaca alquran dan mendidik anak-anak sehingga sudah bisa membaca Al-Qur’an.

“Seperti yang kita ketahui, santri dan santriwati yang diwisuda saat ini berjumlah 140 Santri,” terang Bupati.

“Masa yang akan datang saya harap dapat ditingkatkan kan lagi, Sehingga lebih banyak yang dapat membaca Al-Qur’an serta memahami makna isi Alquran,” harap Bupati.

Untuk memberantas buta aksara Al-Qur’an kata Bupati, hendaknya sejak dini harus sudah kita tanamkan serta kita kenalkan kepada anak-anak diusia dini.

“Karna menanamkan bekal pendidikan serta keagamaan kepada anak pada usia dini, sama halnya seperti mengukir di atas batu yang insya Allah akan jadi bekalnya dikemudian hari,” ujar Bupati.

“Selamat bapak ibu sekalian karena anak nya sudah diwisuda. Semoga menjadi Penghargaan dan amal jariyah,” ucap Bupati.

Reporter : Erham
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *