Hadapi Tantangan Kedepan, Kapolres Aceh Timur Ingatkan Jajarannya Hal Penting Ini

oleh -17 views

ACEH TIMUR, Rabu (29/05/2024) suaraindonesia-news.com – Tugas Polri kedepan semakin berat dan komplek, terutama dalam menghadapi setiap tantangan, maka polisi khusus nya jajaran Polres Aceh Timur harus mempersiapkan diri dalam mengahadapi tantangan tersebut, baik secara individu maupun kelembagaan.

“Untuk itu Polri, khususnya seluruh personel Polres Aceh Timur dan jajaran senantiasa dituntut untuk mampu menjawab semua tantangan tugas tersebut agar situasi wilayah hukum Polres Aceh Timur tetap aman dan kondusif,” tegas Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru dalam sambutan upacara penyerahan penghargaan 22 personil polisi berprestasi di Lapangan Sarja Arya Racana. Rabu (29/5).

Menurut mantan Akpol angkatan 2003 ini, guna menghadapi tantangan tugas tersebut tentunya kita harus siap, baik secara individu maupun kelembagaan.

“Oleh karena itu mari kita bersama-sama melaksanakan tugas secara maksimal, melayani masyarakat dengan humanis disertai hati yang tulus dan ikhlas. Sehingga situasi kamtibmas yang kondusif bisa terwujud serta dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri utamanya Polres Aceh Timur,” harap Nova.

Selanjutnya Kapolres menyampaikan bahwa pemberian penghargaan atau reward kepada anggota yang berprestasi dalam kedinasan ini merupakan bentuk penghormatan dan motivasi dalam bekerja dari pimpinan kepada anggotanya.

Baca Juga: Harga Pupuk Subsidi Melambung, Pj Gubernur Aceh Diminta Dengarkan Jeritan Hati Petani

“Penghargaan ini juga sebagai pengingat diri untuk terus berkontribusi lebih, dalam tugas pokok memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Kapolres.

“Selaku pimpinan, saya mengucapkan selamat dan terimakasih kepada para personel yang berhasil meraih prestasi atas kinerjanya. Semoga dapat menjadikan motivasi terhadap anggota yang lain untuk dapat meraih hal yang sama,” pungkas Nova.

Upacara penyerahan penghargaan digelar secara resmi di Lapangan Sarja Arya Racana yang dihadiri oleh; Pejabat Utama Polres Aceh Timur, Perwira staf, para Kapolsek jajaran, seluruh personel Polres Aceh Timur, Perwakilan Bhabinkamtibmas, Polisi RW dan anggota polsek.

Adapun personel Polres Aceh Timur yang menerima penghargaan diantaranya; Kabagren Polres Aceh Timur Kompol Ahmad Yani, beserta 12 personel lainnya atas pencapaian penilaian kepatuhan standar pelayanan publik di Polres Aceh Timur oleh Ombudsman Republik Indonesia.

Kasatres Narkoba Iptu Yudha Prasatya, beserta 8 anggotanya atas keberhasilan melakukan pengungkapan tindak pidana penyalahgunaan narkotika dengan menyita barang bukti narkotika jenis shabu sebanyak 1.200 gram.

Reporter: Masri
Editor: Amin
Publisher: Eka Putri

Tinggalkan Balasan