Hadapi Pilkada, Kasatlantas Polres Pasuruan Kota Cangkru’an Kamtibmas Bersama Warga Kota Pasuruan

oleh -31 views
Suasana saat cangkrukan oleh satlantas paskot dengan warga rusunawa.

PASURUAN, Rabu (25/11/2020) suaraindonesia-news.com – Satlantas Polres Pasuruan Kota gelar cangkruan bersama warga Rusunawa di Aula Rusunawa Kelurahan Tambaan, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur. Selasa (24/11/2020) sekitar pukul 18.30 WIB.

Dalam cangkru’an yang digelar, Kasatlantas Polres Pasuruan Kota, AKP Yudiono mengimbau kepada warga Kota Pasuruan agar menghadapi Pilkada Kota Pasuruan dengan tetap menjaga kondusifitas keamanan.

“Saya menginginkan warga Kota Pasuruan menjadi pelopor dalam menjaga kerukunan di masyarakat. Salah satunya dengan menolak berita hoaks dalam berjalannnya Pilkada,” ucap Yudi.

Dirinya juga menjelaskan, bahwa pilkada pada tahun ini dilaksanakan saat pandemi Covid-19. Karenanya, Kasatlantas mengingatkan agar warga rusunawa tetap mematuhi protokol kesehatan dengan pentingnya memakai masker.

Dalam giat cipta kondisi yang dilakukan, Kasatlantas Yudiono juga bagi bagi masker terhadap warga rusunawa.

“Kami berharap, melalui trobosan cangkruan bersama warga tersebut, masyarakat bisa mengikuti Protokol Kesehatan dan kondusif serta memakai masker saat berlalu lintas,” tutup Yudiono.

Reporter : M. Taufiq
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *