H+5 Lebaran, Antrian Arah Sukabumi Masih Padat

oleh -166 views
H+5 Lebaran Kendaraan arah Sukabumi masih terlihat padat dan di dominasi kendaraan roda dua dan roda empat khususnyan kendaraan pribadi. Rabu (20/06/2018).

SUKABUMI, Rabu (20/06/2018) suaraindonesia-news.com – H+5 Lebaran Kendaraan arah Sukabumi masih terlihat padat dan di dominasi kendaraan roda dua dan roda empat khususnyan kendaraan pribadi.

Jalur wilayah Cicurug antrian kendaraan cukup panjang, karena masih banyak yang mengisi liburan di wilayah Sukabumi dan pelabuhan ratu Sukabumi, Jawa Barat.

Adi, Salah satu pengendara dari arah Jakarta mengatakan bahwa arah menuju taman wisata di daerah Sukabumi tepatnya di palabuhan ratu Jawa Barat, masih terjadi antrian pangjang.

Baca Juga: Berikut Daftar Nama Korban Hilang Pasca Insiden Tenggelamnya KM Sinar Bangun di Perairan Danau Toba 

“Kami sekeluarga ingin menghabiskan liburan dengan tujuan palabuhan ratu, dan antrian kendaraan cukup panjang walaupun sudah di arahkan ke jalan alternatif yaitu ke arah tenjo ayu Sukabumi, Jawa barat dan keluar dari arah Kecamatan Parungkuda, Sukabumi,” terangnya.

Pantauan Media ini, pihak kepolisian terlihat berjejer mengatur arah kendaraan baik arah Sukabumi atau Bogor menuju Jakarta.

Reporter : As Manggala
Editor : Amin
Publiser : Imam

Tinggalkan Balasan