H.T.M Nurlif, Mintak DPD Partai Golkar Ciptakan Program Lima Tahun

Reporter : Nazli Md

Blangpidie-Abdya, Sabtu 08/10/2016 (suaraindonesia-news.com) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya Aceh Barat Daya(Abdya), menggelar Musyawarah Daerah(Musda) ke IV di Aula Arena Motel Blangpidie.

Kegiatan tersebut turut dihadiri, Ketua DPD I Partai Golkar Aceh H T.M Nurlif SE, Dandim 0110 diwakili pasiter Kapten Arh Dwi Sugianto, Plt Sekda Abdya Drs Thamrin, ketua DPD PAN Elizar Lizam, ketua PKPI Afdal Jihat, para kandidat Calon Bupati Abdya H, Said Syamsul Bahri, H Junaidi, Erwanto, SE, MA, Drs. M Nafis Amanaf dan ketua DPD PP Abdya Samsul B, Said marwan, H.Samsidik Ibrahim, tokoh masyarakat,ulama beserta  undangan lainnya.

“Kegiatan Musda ke IV Partai Golkar di abdya  dilakukan selain untuk memilih kepengurusan ketua DPD Golkar masa bhakti perioode 2016-2021, juga untuk melakukan evaluasi dan penanggung jawaban program umum selama periode 2009-2015 yang telah lalu,” terang Ketua DPD I Partai Golkar Aceh H T.M Nurlif SE, sekaligus membuka secara resmi Musda ke IV.

Nurlif juga menyebutkan, Musda ini dilaksanakan bukan hanya sekedar acara seremoniar saja, namun yang diharapkan program selama lima tahun kedepan harus tersusun.

“Kami sangat menginginkan dalam keputusan Musda ini harus sangat jelas kepengurusannya dan  kepengurusan  pincap harus dibentuk di tiga dapil ini,” tegas Nurlif.

Pada kesempatan itu, ketua DPD II Golkar H Rs Darmansyah SE, dalam sambutannya mengatakan, semenjak lahir nya kabupaten Abdya, Partai Golkar saat ini telah empat kali bermusda, dan kepengurusan kami ini merupakan periode lanjutan.

“Semenjak kepengurusan yang diketuai oleh  Alm H RS Asmadi, namun untuk berjalannya roda kepartaian golkar  diabdya, tugas ketua yang lalu langsung di mandat kan pada saya ,sampai  masa bhakti ber akhir  periode 2009-2015,” terang Darmansyah.

Ia juga menyebutkan, untuk kedepan kita harus berupaya lebih baik lagi apalagi dalam menghadapi pemilu yang lalu kita telah hilang satu kursi dari dua menjadi satu, minimal walaupun tidak bertambah, yang hilang tersebut harus diraih kembali.

Sementara itu Bupati abdya Ir. Jufri hasanuddin MM melalui Plt Sekda Drs. Tamrin dalam sabutanya mengatakan ,atas nama Pemerintah  mengucapkan terimakasih  kepada Partai Golkar yang selama ini telah memiliki andil dan membuat berbagai karya dalam rangka pembangunan dan kemajuan kabupaten Abdya.

“Dengan Musda ke IV ini, semoga Partai Golkar akan semakin berjaya serta semakin baik dalam memberikan kontribusi bagi kabupaten ini,”ucapnya.

Lebih lanjut Thamrin, disamping menyusun atau memilih pengurus Partai Golkar yang baru, Musda ini juga diharapkan bisa melahirkan berbagai trobosan baru dalam pembangunan abdya kedepan.

”Insya allah Partai golkar akan mampu terus eksis dan tumbuh menjadi partai yang terus dibanggakan oleh rakyat,” ujar Thamrin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here