H. Ahyar Matondang, Ucapkan Terimakasih Kepada Anggota Pokjawan Kota Bogor

oleh -35 views
Ketua Pokjawan Kota Bogor, H.Ahyar Matondang (kanan) saat bersama Direktur Pelayanan dan Manajemen RS.UMMI Pangesti Budi Utami.

KOTA BOGOR, Kamis (010/2020) suaraindonesia-news.com – Pasca Kelahiran Cucu ketiganya Putra Chairudin Matondang, SH, berpasangan dengan Putri Pratiwi Solehah di RS. UMMI jln Alun- Alun Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor pada Senin 5 Oktober yang lalu, Ketua Pokjawan Kota Bogor, H. Ahyar Matondang, seperti merasakan kehidupan baru (semangat baru).

Apa lagi setelah RS.UMMI memberikan pelayan prima terhadap kelahiran cucunya, membuat H. Ahyar Matondang semakin gembira karena cucunya lahir dengan sempurna dengan berat badan 3,2 kg dan panjang 55 cm.

Apresiasi rasa gembira tersebut dirasakan Ketua Pokjawan Kota Bogor disambut rekan pengurus Pokjawan dengan memberikan bunga kepada pihak RS.UMMI yang diterima Direktur Pelayanan dan Manajemen RS.UMMI Pangesti Budi Utami.

H.Ahyar Matondang mengungkapkan rasa terima kasihnya pada rekan rekan seprofesinya yang tergabung pada Pokjawan Kota Bogor yang telah mengapresiasi atas kelahiran cucunya dengan linangan air mata.

“Saya ucapkan puji syukur kehadirat Alloh SWT dan ucapan terimakasih kepada rekan rekan Pokja yang telah mengapresiasi kelahiran cucu kami, ini sebuah penghargaan pada keluarga kami dari rekan,” demikian disampaikan Ketua Pokjawan Kota Bogor H.Ahyar Matondang kepada wartawan, Kamis (08/10).

“Teman teman dengan spontanitas memberikan ucapan rasa terima kasih pada Pihak RS.UMMI dengan rangkaian bunga. Bukan bunganya yang berharga namun ketulusan serta keikhlas rekan rekan memberikan kejutan pada pihak RS. UMMI. Terima kasih rekan rekan Pokjawan kalian yang terhebat dari diri saya, saya bangga dan terharu,” Pungkas H. Ahyar Matondang.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *