H. Achmad Tarmizi resmi Akan Menjabat Sekda Baturaja OKU

H. A.TARMIZI

BATURAJA, Rabu (27/12/2017) suaraindonesia-news.com – Besok, Kamis (28/12) dipastikan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) akan memiliki Sekretaris Daerah (Sekda) yang baru. Hal tersebut dikatakan Kabag Humas dan Protokol Riduan saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (27/12).

Kata Riduan, Surat Keputusan (SK) sudah ditandatangani Bupati OKU Drs H Kuryana Azis yang menunjuk Dr Drs H Achmad Tarmizi SE MT MSi sebagai Sekda OKU berdasarkan hasil seleksi Pansel Lelang Jabatan yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

“Iya, besok memang dijadwalkan pelantikan Sekda OKU pukul 09.00 Wib. Pelantikan tersebut untuk mengganti Pak Marwan Soebri yang telah purna Bhakti. Yang jelas SK sudah ditandatangani oleh Bupati nama Pak Achmad Tarmizi keluar dan siap untuk dilantik,” kata Riduan.

Menurut Riduan, semua proses telah dilakukan, mulai dari Asisment, Karya Tulis Ilmiah, Pemaparan mengenai Karya Tulis dan Achmad Tarmizi menduduki peringkat pertama.

Baca Juga: Wisata Gua Putri OKU Baturaja Dipadati Pengunjung 

“Yang pasti Pak Bupati telah mengatakan apapun hasil dari tim Pansel tidak akan dirubahnya, siapa yang memang berhak itulah yang ditunjuk Pak Bupati menggantikan Marwan Soebri,” lajut Riduan.

Sementara Dr. Drs. Achmad Tarmizi, SE, MT, MSi saat dikonfirmasi membenarkan jika dirinya telah ditunjuk Bupati untuk mengemban amanah menjadi Sekda OKU.

Kata Kepala Dinas Pendidikan OKU ini setelah dilantik nanti, dirinya siap membantu Bupati dan Wakil Bupati dalam menjalankan roda organisasi pemerintahan OKU.

“Ya, besok alhamdulilah pelantikan, setelah dilantik saya siap membantu bupati/wabup dalam menjalankan roda organisasi pemerintahan menuju OKU maju dan gemilang,” pungkas Tarmizi.

Reporter : Amrul
Editor : Amin
Publisher : Tolak Imam


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here