Guna Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Kapolresta Deli Serdang Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

oleh -29 views
Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, melaksanakan kegiatan tatap muka dan silaturahmi dengan Tokoh Agama PD. Al-Wasliyah Kabupaten Deli Serdang dan Pc. Nahdlatul Ulama Kabupaten Deli Serdang, Selasa (02/02/2021). (Foto: M. Habil Syah/SI).

DELI SERDANG, Selasa (02/02/2021) suaraindonesia-news.com – Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, melaksanakan kegiatan tatap muka dan silaturahmi dengan Tokoh Agama PD. Al-Wasliyah Kabupaten Deli Serdang dan Pc. Nahdlatul Ulama Kabupaten Deli Serdang, Selasa (2/2).

Dalam kegiatan tersebut Kapolresta Deli Serdang didamping oleh Kasat Intel Kompol Amir Sinaga, Kapolsek Lubuk Pakam AKP Hendri Yanto S, Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin, SH. Kasi Propam Iptu Sutarjo serta Kasubag Humas Polresta Deli Serdang AKP Ansari. Kegiatan silaturahmi ini bertempat di Kantor PD Al – Wasliyah Kabupaten Deli Serdang Jln.Medan – P. Siantar, Kelurahan Cemara, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang dan Kantor PC Nahdlatul Ulama (NU) Jln.Medan – Lubuk Pakam Km.24 Desa Perdamean, KecamatanTanjung Morawa.

Disela-sela acara silaturrahmi tersebut Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK pertama-tama menyampaikan terima kasih kepada para Tokoh Agama yang telah bersedia menyambut kehadirannya untuk lebih mempererat tali silahturahmi yang sudah terjalin selama ini.

“Dengan adanya kerja sama Polri dengan para tokoh lintas agama di Kabupaten Deli Serdang diharapkan dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ujar Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK.

Dirinya juga menyampaikan salah satu Program Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, MSI, bahwa Polri yang presisi (Prediktif, Responsiniltas, Tranparansi) dalam program kerja 100 hari, terkhusus kunjungannya ke PCNU Kabupaten Deli Serdang ia juga mengucapkan Selamat Harlah NU yg ke-95, semoga semakin jaya dan sukses selalu dalam membangun sumber daya manusia yang religius di Kabupaten Deli Serdang.

Kapolresta Deli Serdang juga menyampaikan bahwa gangguan Kamtibmas yang terjadi adalah tanggung jawab bersama serta tetap waspada terhadap para Kelompok Radikalisme yang ingin mengganggu keutuhan NKRI dengan meminimalisir pergerakan kelompok-kelompok radikalisme khusunya di wilayah Kabupaten Deli serdang dan menyampaikan untuk bersama mentaati peraturan perundangan atau hukum yang berlaku.

“Mengakhiri sambutannya Kapolresta mengajak agar tetap menjaga kondusifitas keamanan yang sudah baik ini dan menaati Protokol kesehatan dimasa Pandami Covid- 19,” tutupnya.

Reporter : M. Habil Syah
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *