Gugatan Cerai Nikita Mirzani Dicabut, Tapi Tetap Harus Sidang

oleh -39 views

suaraindonesia-news.com – Tanggal 15 Januari 2014 kemarin, Nikita Mirzani secara resmi mencabut gugatan cerainya atas Sajad Ukra. Kendati demikian, ibu satu anak ini tetap harus menjalani sidang perdana yang akan digelar 4 Februari 2014 mendatang.

“Permohonan pencabutannya sudah masuk, tapi karena hari persidangannya sudah ditentukan. Jadi sidang pertama pada 4 Februari tetap dilaksanakan,” ujar Ida Noor, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan lewat pesan singkat BBM, Rabu (22/1).

Meski begitu, pemain COMIC 8 itu dikatakan Ida tidak harus mendatangi jalannya persidangan dan hanya diwakilkan oleh pengacaranya saja. “Nanti pada persidangan tersebut kuasa Nikita menyampaikan permohonannya langsung di persidangan,” kata Ida.

Ida kemudian menambahkan, “Karena sudah ada niat untuk mencabut gugatan, jadi keduanya boleh datang, boleh juga tidak. Yang penting kuasa hukumnya yang datang,” Ida menambahkan.

Seperti diberitakan sebelumnya, gugatan perceraian yang dilakukan Nikita Mirzani pada Jad dikarenakan miss komunikasi yang terjadi antara Nikita dengan sang pengacara. Padahal hubungan Nikita dengan suaminya tengah baik-baik saja.

 

Sumber : KAPANLAGI.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *