Gudang Penyimpanan Minyak Ludes Terbakar

Gudang minyak saat terbakar

Reporter : Inro
JAMBI, Jumat (31/3/2017) suaraindonesia-news.com – Nasib sial bisa terjadi pada siapa saja dan dimana saja. Kali kebakaran menimpa sebuah gudang minyak tepatnya di Rt 12 Kelurahan Penyengat Rendah, Kecamatan Telanai Pura, Kota Jambi, Jumat (31/3).

Menurut warga bernama Andi (34), saat terjadi kebakaran warga sempat mendengar beberapa kali bunyi ledakan yang sangat keras sehingga membuat kaget warga sekitarnya.

“Ada ledakan berkali-kali tadi, tapi yang paling keras yang pertama, kami kira ada yang menyimpan bahan petasan atau sejenisnya tidak tahunya drum yang terbakar,” jelasnya.

Sementara itu Kepala Damkar Kota Jambi, Riduan mengatakan belum mengetahui penyebab pasti kebakaran, namun hingga kini, 4 armada damkar dikerahkan untuk menjinakkan si jago merah. Kebakaran hebat siang ini terjadi di Jalan Lintas Timur, tepatnya di Kelurahan Penyengat Rendah, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi.

“Untuk penyelidikan itu diserahkan kepada pihak berwajib, Polisi polsek Telanaipura, kita hanya bertugas memadamkan kebakaran jangan sampai meluas ke sekelilingnya,” jelasnya.

Kemungkinan terjadi arus pendek sehingga menyambar sejumlah bangunan kayu yang diduga tempat penyimpanan minyak.

Dari lokasi kebakaran, ini tempat penyimpanan minyak. Pasalnya, di lokasi kejadian banyak ditemukan drum dan tangki.

Pantauan di lapangan, asap hitam membumbung tinggi dari lokasi kejadian.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here