Gubernur Khofifah Sebut Bandara Trunojoyo Hadiah Istimewa Untuk Masyarakat Madura

oleh -192 views
Foto: Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sewaktu mendampingi kunker Presiden Jokowi di Kabupaten Sumenep

SUMENEP, Rabu (20/04/2022) suaraindonesia-news.com – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyebut Bandara Trunojoyo Sumenep, Madura merupakan hadiah istimewa bagi masyarakat Madura.

Hal itu dikatakan Khofifah usai mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Bandara Trunojoyo Sumenep, pada Rabu, 20 April 2022 pagi.

Sebagaimana dikutip dari halaman resmi Instagram @jatimcettar, Khofifah mengatakan bahwa dengan diresmikannya Bandara tersebut, diharapkan mampu meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Sumenep, Madura.

“Kehadiran Bandara ini menjadi hadiah lebaran istimewa bagi masyarakat Madura. Insyaallah Bandara ini akan mampu meningkatkan arus investasi yang masuk ke Madura,” katanya.

Selain itu, menurut dia, dengan keberadaan Bandara Trunojoyo dapat mengoptimalkan konektivitas antar wilayah dan mendongkrak kemajuan pariwisata.

Khofifah juga menilai, percepatan aktivitas ekonomi serta distribusi barang dan jasa antar daerah maupun provinsi bisa cepat di akses. Sehingga, kesejarahan masyarakat meningkat semakin baik.

“Muaranya, tentu saja perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Madura akan semakin meningkat,” tegasnya.

Reporter : Sya
Editor : Redaksi
Publisher : Ipul

Tinggalkan Balasan