Gubernur Jambi Fachrori Umar Hadiri Pembukaan Kegiatan Persami SMPN 3 Batang Hari

Penyabutan Kedatagan Gubernur Jambi.

BATANG HARI, Sabtu (05/10/2019) suaraindonesia-news.com – Bertempat di halaman SMP Negeri 3 Batang Hari digelar Kegiatan Pramuka Perkemahan Sabtu Mingu (Persami) pada hari Sabtu (5/10) tepatnya pukul 16.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Gubernur H.Fachrori Umar serta di hadiri oleh Buapati Batang Hari H. Ir. Syahirsah Sy dan OPD Batang hari M.Azan, SH, H. Sudirman, SH, MH, Sayoto, SH.

Gubernur Jambi H.Fachrori Umar mengucapkan sepatah duapatah kata untuk membuka acara Pramuka perkemahan sabtu minggu tersebut, dan di teruskan pemukalan gong bahwa di resmikannya acara tersbut.

H. Fachrori Umar mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada panitia khususnya ketua Majelis pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Batang Hari yang berkerja keras untuk menyukseskan kegiatan ini.

“Kesuksesan suatu program dalam gerakan pramuka memerlukan keterlibatan dan tanggung jawab bersama antara keluarga, masyarakat dan pemerintah,” katanya.

Untuk itu dia, insan pramuka mempunyai peran yang cukup erat untuk melastarikan budaya-budaya bangsa serta menciptakan nilai-nilai nasionalisme dan berdirinya bhineka tunggal ika.

Reporter : Jepri
Editor : Amin
Publisher : Marisa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here