Gubernur Jambi Dukung Gerakan Shalat Berjamaah di Mesjid

Reporter: Inro

Jambi, Jumat (30/12/2016) suaraindonesia-news.com – Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli ikut melaksanakaan sholat subuh berjamaah di Mesjid Al Munawarah, Perumnas Aur Duri, Kel. Penyengat Rendah, Kec. Telanaipura Kota Jambi. Kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis 29 Desember 2016 ini dimulai pukul 04.30 Wib juga diisi dengan ceramah agama.

Dalam sambutan setelah melaksanakan sholat subuh berjamaah yang dihadiri ratusan masyarakat dari kota jambi tersebut Gubernur Jambi menghimbau kepada masyarakat untuk konsisten melaksanakan sholat berjamaah di mesjid-mesjid diseluruh provinsi Jambi.

“Saya sangat mendukung gerakan sholat subuh berjamaah, bahkan sebaiknya dilanjutkan juga berjamaah pada waktu Zuhur, Asar, Magrib dan juga isya, dan semoga masyarakat Jambi bisa hidup tentram, damai dan sejahtera,” ungkap Zola.

Dan dilanjutkan dengan ceramah agama, yang di sampaikan oleh Habib Taufiq Baraqbah.

“Mari kita lebih rajin berjamaah di mesjid, dan semoga kita menjadi hamba yang bersyukur,” ungkap beliau

Setelah kegiatan tersebut, Gubernur Jambi Zumi Zola juga menyempatkan diri untuk berkunjung ke pasar Aur Duri yg letaknya tidak begitu jauh dari Mesjid, untuk mengetahui secara langsung harga-harga kebutuhan pokok saat ini, Gubernur Zola langsung menemui dan berdialog dengan  masyarakat yang berbelanja di pasar tersebut, bahkan Gubernur Zola ikut sarapan bersama masyarakat dan berbelanja kebutuhan rumah.

“Saya menyapa masyarakat yang tengah berbelanja di pasar, sempat sarapan bersama juga tadi, sekaligus mengecek harga sembako di pasar ini,” ucap Zola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here