Gianto: Presiden Jokowi Wujudkan Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia

oleh -161 views

BANYUWANGI, Minggu (13/01/2019) suaraindonesia-news.com – Ketua DPD Bara JP Jatim, Gianto Wijaya, sebut Presiden Jokowi yang mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Itu dia tegaskan saat menghadiri deklarasi dukungan pada Capres Jokowi-Ma’ruf oleh DPC Bara JP dan Barkod Jokowi Kabupaten Banyuwangi diWaroeng Kemarang yang terletak di Jl. Perkebunan Kalibendo, Dusun Wonosari, Taman Suruh, Glagah, Kabupaten setempat.

“Bapak Jokowi benar-benar wujudkan Keadilan Sosial bagi seluruh rakyat Indonesia dengan membangun infrastructur dari sabang sampai marauke. Karena Jokowi ingin meratakan kesejahteraan diseluruh indonesia, dalam waktu 88 hari lagi waktunya kita menentukan suara kita untuk memenangkan pasangan capres cawapres no urut 01 agar para relawan DPC agar melakukan door to door campain dan per tim lbk 100 orang untuk pemenangan Jokowi Ma’ruf dan sebenarnya bukan pak Jokowi yang ingin jadi presiden tetapi kita rakyat indonesia yang butuh beliau krn sosoknya yang sangat sederhana dan merakyat untuk bangsa indonesia,” Papar Gianto ketua DPD Bara JP Jatim tersebut dihadapan puluhan hadirin.

Bagi Gianto, kondisi pemerintahan selama 4 tahun 2 bulan selama ini patut diapresiasi kinerja presiden untuk mensejahterakan rakyat Indonesia dari Sabang sampai Papua.

Dia juga berpesan agar menjelang kontestasi pilpres 2019 saat ini dirinya mengajak untuk memerangi hoaks yang beredar dimedsos yang saling menyerang antar kubu, masyarakat Indonesia sudah merasakan infrastruktur yang dikerjakan oleh pemerintahan Jokowi.

Menurut Gianto yang juga merupakan Eksportir buah tersebut menyatakan Infrastruktur dibangun bertujuan untuk memperlancar akses logistik dan transportasi agar lebih efisien.

“Kedepan akan dikembangkan bidang pariwisata dan belum lagi pembangunan tol laut agar akses jalur laut bisa biaya murah,” tambahnya.

Hadir puluhan peserta pada agenda tersebut yakni, I Made Cahya Negara, SE Ketua DPRD Banyuwangi, Utje Gustaaf Sekjen DPP BaraJP Nasional, Gianto Wijaya Ketua BARAJP Jatim, Ruliyono, SH Ketua DPD Golkar. Syahroni DPC PPP, Resi Widiyanti Ketua DPC Bara JP Kabupaten Banyuwangi, Didie NH Saleh Ketua DPC Projo, Soehartono Sekretatis DPC Projo, Hermanto, SH Mantan Ketua DPRD Banyuwangi, Sitatang Juari BARA JP Surabaya, Widi Sukiyadi BARKOD Jatim, Para relawan Jokowi Ma’ruf.

Reporter : Anam
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *