Gelar Pelantikan dan Rakorda, Partai Nasdem Target 721 di Pemilu 2024

oleh -141 views
Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Kaltim H. Isran Noor didampingi Ketua DPD Partai Nasdem Kota Balikpapan memukul Gong pertanda dibukanya Rakorda.

BALIKPAPAN, Minggu (31/10/2021) suaraindonesia-news.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Balikpapan menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) sekaligus melantik Ketua DPD Partai Nasdem Kota Balikpapan H. Amad Basir periode 2021 – 2026.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Kalimantan Timur H. Isran Noor di Novotel Balikpapan, Minggu, (31/10/2021).

Acara tersebut di hadiri oleh seluruh Kader Partai Nasdem, Ketua KPU Kota Balikpapan, Ketua maupun Perwakilan Partai Politik lainnya.

AHB yang sebelumnya menjabat sebagai Bendahara DPD Partai Nasdem Kota Balikpapan menggantikan Ketua DPD Partai Nasdem yang sebelumnya H. Rizal Effendi.

Disela acara pelantikan, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Balikpapan AHB menyampaikan, Partai Nasdem kedepan akan meraih target sesuai yang telah di amanahkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) melalui DPW Partai Nasdem Provinsi Kalimantan Timur.

“Sesuai dengan hasil Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil), di Kota Balikpapan Partai Nasdem harus menang Pemilu 2024 mendatang. Kita kedepannya juga punya target menang dengan istilah 7-2-1, dalam artian 7 anggota DPRD Kota, 2 di DPRD provinsi dan 1 anggota DPR RI”, kata AHB.

Untuk mencapai target tersebut, sambung AHB, pihaknya akan merangkul stakholder yang ada seperti pengurus untuk menjadikan sebuah struktur mulai dari tingkat DPD sampai ditingkat Kelurahan.

Selain itu AHB mengatakan, pihaknya akan gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat dengan harapan masyarakat Kota Balikpapan bisa memberikan tempat bagi Partai Nasdem untuk menang di pemilu tahun 2024 mendatang.

Dalam acara tersebut AHB juga menyerahkan SK dan kunci mobil operasional kepada 6 DPC Partai Nasdem di tingkat Kecamatan.

Reporter : Fauzi
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *