Gelar Patroli, Polsek Beringin Lakukan Pengawasan dan Monitor Ketersediaan BBM di Sejumlah SPBU

oleh -92 views
Foto: Personil Polsek Beringin saat melakukan patroli pengawasan ketersediaan stok BBM dan pengamanan di semua SPBU di wilayah hukum Polsek Beringin, Rabu (07/09/2022). (M. Habil Syah/SI)

DELI SERDANG, Rabu (07/09/2022) suaraindonesia-news.com – Penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di seluruh wilayah Indonesia telah diumumkan pemerintah, untuk menyikapi hal tersebut, Kapolsek Beringin AKP Doni Simanjuntak, melakukan langkah-langkah mengantisipasi gejolak masyarakat terhadap kenaikkan harga BBM tersebut.

Tidak hanya itu, Kapolsek Beringin juga melakukan monitoring ketersediaan BBM di wilayah Kecamatan Beringin sesuai dengan arahan Kapolresta Deli Serdang.

“Atas kenaikkan harga BBM ini, diharapkan dan diimbau kepada masyarakat agar tetap tenang serta tidak melakukan penimbunan BBM,” ujar AKP Doni Simanjuntak, kepada wartawan, Rabu (07/09).

Pihaknya menyebutkan, jika Polresta Deli Serdang sudah mengantisipasi adanya kenaikkan harga BBM dengan cara melaksanakan pengawasan dan koordinasi dengan pihak SPBU di wilayah Kabupaten Deli Serdang, khususnya di wilayah hukum Polsek Beringin.

“Selain pengawasan dan koordinasi kita juga melakukan patroli serta memberikan imbauan kepada pemilik SPBU di wilayah hukum Polsek Beringin dan masyarakat agar tidak ada yang melakukan penyalahgunaan penyaluran BBM hingga akan menimbulkan kelangkaan BBM,” tegasnya.

“Personil Polsek Beringin melakukan patroli untuk mengawasi ketersediaan stok BBM dan pengamanan di semua SPBU di wilayah hukum Polsek Beringin, bagi pihak yang melakukan penyalahgunaan penyaluran BBM maka akan dilakukan penindakan hukum,” tegas Kapolsek Beringin.

Reporter : M. Habil Syah
Editor : M Hendra E
Publisher : Nurul Anam

Tinggalkan Balasan