Gelar Paripurna, Berikut Pandangan Akhir Fraksi DPRD Pamekasan

oleh -36 views
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan, menggelar sidang paripurna.

PAMEKASAN, Kamis (24/09/2020) suaraindonefia-news.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan, menggelar sidang paripurna tentang Pandangan Akhir Fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Anggaran pendapatan dan belanja Daerah (APBD) kabupaten Pamekasan tahun anggaran 2020.

Diantara Pandangan Akhir yang disampaikan Fraksi DPRD, Fraksi PPP melalui juru bicaranya, Halili meminta Bupati Pamekasan untuk lebih efektif, dalam penggunaan anggaran Covid-19.

Ia berharap, anggaran Covid-19 yang begitu besar tersebut bukan hanya digunakan untuk penangananya saja, namun juga digunakan untuk pemulihan ekonomi di kabupaten Pamekasan.

“Kami, meminta kepada bupati untuk mengefektifkan anggaran Covid guna pemulihan ekonomi, tidak hanya untuk penanganan saja,” ungkapnya. Rabu, (23/9/2020).

Sementara ketua DPRD Pamekasan Fathor Rohman, menyampaikan setelah adanya perubahan APBD tahun 2020, diharapakan pembangunan di Kabupaten Pamekasan bisa ditingkatkan.

“Ada beberapa catatan yang perlu menjadi pijakan bupati sesuai dengan pandangan fraksi yang disampaikan tadi,” ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang selama ini terbangun dengan baik, sehingga komitmennya untuk terus melakukan perbaikan demi kemajuan Pamekasan bisa berjalan optimal.

“Kami akan lebih cepat lagi untuk mengejar beberapa ketertinggalan, beberapa catatan dari pimpinan dan anggota fraksi di DPRD akan jadi atensi kami dalam menjalankan program,” pungkasnya.

Reporter : My
Editor : Amin
Puisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *