Gelar Panen Hadiah Simpedes, Pimpinan BRI Cabang Pamekasan: Ini Wujud Kepedulian Terhadap Masyarakat

oleh -67 views
Foto: Pimpinan Cabang BRI Pamekasan, Darwis Muhammad, didampingi Edi Purwanto, Manajer Bisnis Mikro, saat memberikan Hadiah Pemenang Pawai kepada Cabang BRI Unit Larangan.

PAMEKASAN, Rabu (02/10/2022) suaraindonesia-news.com – Cabang BRI Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, memperingati Hari Jadi ke-492 Kota Pamekasan dengan menggelar Panen Hadiah Simpedes 1 unit mobil dan 10 unit sepeda motor, 13 televisi serta hadiah hiburan lainnya.

Acara yang di awali pelepasan balon tersebut meliputi pasar panen simpedes, pawai panen simpedes yang dimeriahkan musik tong-tong, panen dan akusisi simpedes serta panggung panen simpedes.

Pimpinan Cabang BRI Pamekasan, Darwis Muhammad menyampaikan, BRI mendukung penuh Pemkab Pamekasan pada hari jadi Pamekasan yang dikemas dalam pawai panen hadiah simpedes.

“Maka dari itu kita mengadakan pawai panen hadiah simpedes kali ini sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap masyarakat, mari bersama-sama untuk membangun dan menciptakan perekonomian di Pamekasan yang semakin baik,” ungkap Darwis Muhammad, Rabu (02/11).

Pihaknya juga mengajak kepada seluruh masyarakat Pamekasan untuk terus menabung di BRI dan mendapatkan pelayanan cepat, mudah serta aman, hingga bisa mempermudah dalam bertransaksi sesama bank maupun lain bank.

Sementara itu, Edi Purwanto, Manajer Bisnis Mikro mengatakan, masyarakat yang menabung di bank BRI minimal 100.000 dari setiap bulannya akan mendapatkan 1 kupon.

“Pada panen simpedes hari ini kita mengadakan pasar UMKM binaan BRI cabang Pamekasan, ada pawai panen hadiah dan juga panen akusisi, serta panggung panen hadiah,” terang Edi Purwanto.

Pihaknya berharap, BRI cabang Pamekasan bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal dan cepat, agar masyarakat merasa puas.

Reporter : May
Editor : M Hendra E
Publisher : Nurul Anam

Tinggalkan Balasan