Gelar Ngaji Jurnalistik dan Outbound Silaturrahim, News Media Group Datangkan Biro Se Indonesia

oleh -244 views
Panji Agira, Pemred newsindonesia.co.id saat menyampaikan materi di acara ngaji jurnalistik. Sabtu (30/11/2019) sore.

BATU, Sabtu (30/11/2019) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) News Media Group (Suara Indonesia News/suaraindonesia-news.com, newsindonesia.co.id, portalpublik.id) mendatangkan semua biro dan crew seluruh wilayah se Indonesia di Kota Batu Malang, Jawa Timur. Sabtu (30/11).

Kegiatan yang terjadwal dilaksanakan selama dua hari, yaitu dari tanggal 30 November s/d 01 Desember 2019. Hari pertama diisi dengan ngaji jurnalistik, untuk materi dasar jurnalistik disajikan oleh Panji Agira (Pemred newsindonesia.co.id) dan untuk tekhnik penulisan berita, keredaksian disampaikan oleh Zaini Amin yang merupakan Pemred suaraindonesia-news.com.

Usai kegiatan ngaji jurnalistik dilanjutkan dengan resepsi Perayaan HUT Suara Indonesia News yang ke – 9, Potong Kue HUT newsindonesia.co.id dan Louching Portalpublik.id, selanjut dilanjutkan dengan rapat akbar redaksi serta evaluasi biro dari seluruh daerah.

Kemudian pada hari Minggu (01/12) terjadwal dengan kegiatan outbound + motivation training for jurnalisme oleh Ketut Abid Halimi (Speaker and National Motivator Muri Certified Founder of Thanks Institute Indonesian).

Panitia pelaksana Ahmad Suhalis pada kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih pada semua biro yang sudah meluangkan waktu untuk hadir menyukseskan agenda HUT Suara Indonesia News Ke-9 dan HUT News Indonesia.co.id Ke-2, serta Louching portalpublik.id.

“Agenda ini berjalan lancar sesuai dengan yang direncanakan berkat kerjasama yang baik dari seluruh crew dan sumbangsih biro selama ini, kami juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan agenda HUT media kami (News Media Group, red),” paparnya saat dimintai tanggapan ditengah berlangsungnya acara.

Reporter : Anam
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan