Gebyar HUT PGRI Ke-78 di Picung, Muspika Gelar Jalan Santai dan Santunan Anak Yatim

oleh -6 views
Foto : Para peserta gerak jalan dalang rangka HUT PGRI di Kecamatan Picung, Pandeglang.

PANDEGLANG, Sabtu (25/11/2023) suaraindonesia-news.com – HUT PGRI Ke-78 dan Hari Guru Nasional Tahun 2023 dengan tema “Transformasi Guru mewujudkan Indonesia Maju” di Kecamatan Picung, Kabupaten Pandeglang, Banten dimeriahkan dengan gerak jalan santai dirangkaikan dengan pemberian santunan kepada anak yatim bertempat di halaman gedung PGRI Kecamatan setempat. Sabtu (25/11/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Arif Mahmud Camat Picung, IPDA Edi Rumana Kapolsek Picung, SERMA Hanafi Koramil 0108 Bojong-Picung, Sujono Kormin Disdikpora Kecamatan Picung, Tata Suryanto Ketua PGRI Kecamatan Picung, Yunus Hasan A Kepala BLUD UPT Puskesmas Picung, Roni Sekmat Picung, para Kepala Sekolah tingkat Kecamatan Picung, para staf Kecamatan Pandeglang, warga masyarakat Kecamatan Picung dan Para Peserta lainya.

Kegiatan tersebut turut diamankan sejumlah personil dari Polsek Picung.

Baca Juga: Bawaslu Sebut ada Temuan, 6 Orang Warga Akan Dipanggil Terkait Voice Note Viral

Peserta gerak jalan santai diikuti oleh Muspika Kecamatan Picung, PGRI dan staf Kecamatan Picung, UPT Kormin Pendidikan Kecamatan Picung, para guru dan staf se-Kecamatan Picung, personil Polsek Picung.

Dalam sambutannya, Arif Mahmud Camat Picung mengatakan, rangkaian kegiatan acara meliputi gerak jalan santai, kegiatan bersih-bersih, santunan atau bakti sosial terhadap anak yatim dari PT. Andara Berkah Abadi dalam rangka memperingati hari PGRI Tahun 2023.

“Bakti sosial ini merupakan bagian dari kegiatan Muspika untuk meningkatkan kepedulian sosial bagi lingkungan, khususnya warga masyarakat Kecamatan Picung, Pandeglang,” terang Arif.

Arif berharap dengan kegiatan ini kehadiran Muspika dan PT. Andara Berkah Abadi bisa lebih dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Reporter : Yona
Editor : Amin
Publisher : Eka Putri

Tinggalkan Balasan