Gara-garaa Sepeda Motor, Sugiono Jadi Korban Penganiayaan

oleh -29 views
Ist. Sugiono, Korban Penganiayaan

Sugiyono (32), warga Desa Tarogan, Kecamatan Lenteng, Sumenep, Madura, Jawa Timur terpaksa harus dilarikan ke RSUD setempat, Jumat (23/10/2015) malam.

Pasalnya, pria asal Jember ini menjadi sasaran korban penganiayaan yang diduga dilakukan oleh warga Dusun Ares Tengah, Desa Tarogan, Lenteng, Sumenep, Madura, Jawa Timur, karena dendam lama.

“Korban baru datang dari Jember untuk menjenguk anaknya di Desa Tarogan. Sekitar pukul 20.00 Wib korban berencana membeli minuman di salah satu warung kopi desa setempat,”kata Kaubag Polres Sumenep, Hasanuddin.

Ia menambahkan, ditempat itu, korban berpapasan dengan Hairul Umum, salah satu warga yang merasa ditipu oleh korban tahun 2013 silam. Lalu, terjadilah penganiayaan yang dilakukan massa, hinggakorban mengalami luka robek dibagian kepala sepanjang 7 cm dengan kedalaman 1 cm.

“Penganiayaan tersebut didasari dendam lama, yakni motor milik adik Hairul Umum dengan nomor polisi M 2594 TP dipinjam korban lalu dijual kepada orang tak dikenal tanpa sepengetahuannya,”kata Hasanuddin.

Hingga berita ini di ungaha, korban masih dalam penanganan medis di RSUD Sumenep setelah sempat mendapat perawatan di Puskesmas Lenteng.(Liq/Zai).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *