Gara Gara Pesta Miras, Siswi MTs di Sumenep di Temukan Tak Sadarkan Diri di Kamar Kos

oleh -229 views
Kondisi NN tidak sadarkan diri di RSI Garam Kalianget

Reporter: Jar

Sumenep, 23/08/2016 (Suaraindonenews.com) – Gara gara pesta minuman keras oplosan NN yang masih duduk di bangku kelas III Mts  Di temukan terkapar di kamar  kosan di jalan raya Lingkar Barat, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Selasa (23/08/2016)

Diketahui (NN) warga Desa Ellak Daya, Kecamatan Lenteng, tersebut diajak  pesta oplosan oleh beberapa pria dewasa di sebuah kamar kos di jalan raya  Lingkar Barat, Sumenep, NN ditemukan tergeletak pingsan dalam kamar kos oleh warga setempat.

Akibatnya, siswi masih duduk dibangku kelas III di salah satu Madrasah Tsanawiyah (MTs) swasta di Kecamatan Lenteng, dilarikan ke rumah sakit islam (RSI) Kalianget, Sumenep.

“Hasil diagnosa dokter, lambungnya kenak. Diduga akibat miras oplosan,” terang Aziz (47), warga Sumenep yang mengaku membantu melakukan evakuasi korban ke Rumah Sakit.

Hingga saat ini, kondisi korban masih belum pulih betul. Korban masih terbaring lemas dengan selang infus dibagian lengan kirinya.

Ibu korban yang menemaninya di rumah sakit,  terlihat shok melihat kondisi putrinya. Bahkan wanita ini, enggan menceritakan peristiwa yang menimpa putrinya.

“Maaf ya, saya masih fokus pada kesembuhan anak saya,” sambil mengusap air matanya, yang tak henti-hentinya dari dua kelopak matanya.

Bahkan, saat ditanya apakah kasus sudah dilaporkan ke petugas kepolisian atau belum, ibu berambut panjang lurus ini, juga memilih irit bicara.

Malah ibu ini memilih menceritakan kondisi putri kandungnya pada media.

“Alhamdulillah, kalau kondisinya sudah mulai membaik, tapi belum pulih seperti semula,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan