Gara-Gara 2 Box Ikan, Penanggung Jawab KM Jawa Indah Harus Berurusan Dengan Polisi

Sapeken, Suara Indonesia-News.Com – Sudirman (40), Penanggung jawab Kapal Motor (KM) Jawa Indah, terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian Kecamatan Sapeken, karena diduga telah menggelapkan 2 unit Box ikan milik gudang UD. Harapan milik zaini amin.

Ditemukannya 2 unit box ikan tersebut, setelah Hosnan alias onang, buruh dari Gudang UD. Harapan, menemukan 2 unit box tersebut berada di belakang ruangan mesin kapal jawa indah.

“saat itu saya mau membongkar barang toko milik mak King dan tidak sengaja melihat 2 Box Kuning di belakang mesin kapal dan kebetulan itu milik Bos saya dengan merek AM21 yang selama ini di carik, jelas Hosnan yang akrab di sapa onang”.

Onang menambahkan, dirinya langsung menyampaikan ke Daryo salahsatu Anak Buah Kapal (ABK) yang kebetulan masih adik dari Sudirman, bahwa Box tersebut milik Bosnya, tapi sayangnya bukan malah disuruh kasik tau kepada si pemilik akan tetapi sebaliknya malah mendapatkan ancaman, dengan mengancam akan memotong leher Hosnan apabila memberi tahu.

“ ia, benar itu milik Fadli (penanggung jawab Gudang UD. Harapan, red) tapi dia punya tanggungan, kalau sampai kamu kasik tau sama dia, saya potong leher kamu, papar onang menirukan ancaman Daryo”.

Sementara Moh. Fadli, selaku penanggung jawab dari gudang UD. Harapan mejelaskan, bahwa dirinya kehilangan 2 box ikan tersebut sudah cukup lama sekitar kurang lebih 20 hari sebelum box di temukan.

Setelah dirinya mendapatkan laporan dari onang selaku buruh Gudang, ia langsung ke kantor polsek sapeken untuk melaporkan kejadian tersebut yang di dampingi zaini amin (pemilik gudang) dan kebetulan Pemimpin Redaksi dari Surat Kabar Umum “Suara Indonesia”.

Kapolsek Sapeken, Ali Ridla melalui Abu Mahdura Kanit Reskrim Sapeken, membenarkan adanya laporan kejadian tersebut.

“ia benar, kami menerima laporan tersebut, setelah kami menerima laporan, kami langsung menggerakkan anggota untuk langsung mengecek kelokasi dimana tempat barang bukti (BB) 2 unit Box Ikan tersebut dan hasilnya benar di temukan 2 unit Box Ikan dengan merek AM21, untuk sementara BB tersebut kita amankan di kantor untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, jelas Abu. (zai).


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here