Gapensi Kota Bogor Bantah Ada Main Mata Dengan Pemenang Tender

Endang sekretaris Gapensi Kota Bogor

Reporter: Yun

Bogor, Selasa 30/08/2016 (suaraindonesia-news.com) –  Akhirnya tender proyek Kelurahan Bantar Jati Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor berhasil di menangkan oleh PT Sadaya JHP Mehete dengan anggaran 900 juta .

Proyek tersebut sekarang masih dalam tahap pembongkaran dan belum dilakukan pengerjaan untuk kontruksi bangunan kata sekertaris gapensi Kota Bogor Endang kepada suaraindonesia. Menurut Endang PT Sadaya adalah murni pemenang dan sudah lolos perifikasi dan juga sudah memenuhi sarat dan ketentuan sebagai pemenang tender.

Endang menepis jika ada tuduhan bahwa PT Sadaya ada main mata dengan Gapensi Kota Bogor, bahkan dirinya siap menerima saran dan masukan dari LSM Kota bogor, karena menurutnya gapensi tidak melakukan kecurangan dan tender tersebut piyur dari hasil lelang dan berjalan di kolidor yang benar.

Endang juga menuturkan bahwa yang mengikuti lelang Kelurahan Bantar Jati tersebut ada tiga perusahaan dan Proyek tersebut dimenangkan oleh PT Sadaya.

“Gapensi kota bogor memberi kesempatan kepada 40 anggota untuk sama sama membangun kota bogor menuju kota yang lebih maju dalam pembangunan. Kalah menang dalam tender proyek sudah menjadi hal biasa,” jelasnya.

Menurut Endang, berkaitan hal-hal yang terjadidi lapangan, seperti bahan material yang dikurangi atau tidak sesuai dengan anggaran belanja, pihaknya berjanji akan melakukan pemanggilan terhadap perusahaan yang terkait.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here