Gampong Gedubang Jawa, Raih Juara Terbaik Se-Kota Langsa

oleh -359 views
Wakil Walikota Langsa Dr H Marzuki Hamid MM. Kepala DPMG, Camat Langsa Baro, Camat Langsa Barat, Camat Langsa Timur dan Geuchik, - (Rusdi Hanafiah/SI).

LANGSA, Selasa (11/3/2019) suaraindonesia-news.com — Gampong Gedubang Jawa Kecamatan Langsa Baro meraih juara I terbaik se Kota Langsa, sedangkan untuk juara II diraih oleh Gampong Buket Meutuah Kecamatan Langsa Timur dan juara III diraih Gampong Paya Bujok Tengoh Kecamatan Langsa Barat piala penghargaan dan hadiah diserahkan langsung Wakil Walikota Langsa Dr.H.Marzuki Hamid,MM, bertempat di Aula Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong (DPMG) Kota Langsa.

Wakil Walikota Langsa Dr H Marzuki Hamid MM mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi kepada gampong-gampong yang telah meraih menjadi gampong terbaik.

“Kami atas nama Pemerintah Kota Langsa mengucapkan selamat kepada gampong yang berhasil meraih juara 1, 2 dan 3, semoga ini akan menambah motivasi dan semangat untuk meningkatkan kinerja dimasa yang akan datang. Namun kita berharap juga tidak menjadi sombong atas prestasi itu,” kata Marzuki.

Dikatakan Marzuki, penilaian gampong terbaik tidak terlepas dari kesiapan administrasi gampong, dirinya menghimbau agar administrasi harus benar-benar lengkap dan baik. “Bahkan lebih baik lagi jika sudah berbasis online,” sebut Marzuki.

Menurutnya, administrasi sangat penting, walaupun sudah berganti perangkat gampong namun dokumen-dokumen harus terawat dan terjaga dengan baik, sehingga kapanpun diperlukan dapat digunakan kembali.

“Dokumen admnistrasi jangan hilang, sehingga bisa digunakan oleh perangkat gampong yang baru,” imbuhnya.

Marzuki meminta semua pihak untuk mendukung dan membantu gampong yang meraih juara untuk mengikuti lomba gampong terbaik ditingkat provinsi nantinya.

Turut hadir Ketua PKK Kota Langsa Hj. Nurhanifah Yatim, perwakilan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong provinsi Aceh, para Camat, para geuchik, mukim dan undangan lainnya.

Reporter : Rusdi Hanafiah
Editor : Agira
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan