Gajah Meriahkan Pawai HUT Ke 58 Tahun Kabupaten Aceh Timur

oleh -45 Dilihat
Dalam rangka memeriahkan HUT Pemkab Aceh Timur ke - 58 Tahun, terlihat 6 ekor Gajah turut memeriahkan Pawai Karnaval, Senin (24/11) Foto : Rusdi Hanafiah

ACEH, Suara Indonesia-News.Com – Enam ekor gajah dari pusat pelatihan gajah (PPG) daerah Sare Provinsi Aceh, ikut pawai Karnaval untuk memeriahkan acara Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Aceh Timur ke 58 tahun.

Dalam sambutannya Bupati Aceh Timur Hasballah mengajak seluruh pegawai dan Kepala Dinas untuk bekerja ikhlas dalam membangun dan melayani masyarakat, “saya selaku bupati mengajak seluruh pegawai di kabupaten ini untuk bekerja iklas,” ujar Hasballah.

Pengingatan HUT kabupatan Aceh Timur ke 58 yang jatuh pada hari Senin (24/11) dan acara di pusatkan di lapangan pusat pemerintahan Titi Baro Kecamatan Idi Rayeuk Aceh Timur. Ikut hadir pada acara tersebut selain Muspida Plus dan seluruh pegawai yang bekerja di instan si pemerintahan, tenaga pendidik dan siswa se kabupaten Aceh Timur.

Pantauan Media ini, ikut hadir juga utusan kepala daerah se Provinsi Aceh, nampak juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh dari Fraksi Partai Aceh (PA) Iskandar Al Falaki, juga mantan gubernur Aceh Ir. Abdullah Puteh dan duan mantan Bupati Aceh Timur M. Nuh dan Azman Usmanuddin.

Kemudian pada sore hari ini di lanjutkan dengan pawai dan karnafal mengelilingi kota Idi Rayeuk yang di ikuti dengan 6 ekor Gajah dari pusat pelatihan gajah (PPG) dari Saree, Provinsi Aceh dan kemudian diikuti pegawai SKPK/SKPD serta ribuan siswa/i se-kabupaten Aceh Timur.(Reporter: Rusdi Hanafiah).

Tinggalkan Balasan