Gaduh di Pelataran Parkir di Bogor Kepala Unit Bringin Life Mangga Besar diduga selingkuh dengan karyawan freelance

Gbr. Kendaraan B 1210 SRU. Inset Devy

Bogor,Suara Indonesia-News.Com – Pertengkaran pengendara mobil B 1210 SRU bernama Devy Gustina, SE dengan suaminya ketika turun dari kendaraan F 1297 A yang dikendarai Zacky Mardani putra dari Kepala Sekolah SDN Sukamahi 2 Megamendung Bogor, R. Mince Suryati, S.Pdi tdak terhindari sehingga membuat suasana gaduh dan menimbulkan kemacetan bagi pengguna jalan di daerah ciheuleut hingga salah sorang warga menghubungi pihak berwajib dari Polsek Bogor Timur.

Menjelang tutupnya kegiatan kerja disalah satu swalayan di Kota Bogor, terjadi kerusuhan antara Suami dan Istri mengakibatkan jalanan macet,sehingga membuat masyarakat sekitar dan pengguna jalan didaerah ciheuleut terganggu. Suami yang marah karena istrinya hingga pukul 21.30 belum pulang kerumah, diduga disebabkan istrinya selingkuh dengan karyawan freelance.
Petugas yang hadir dilokasi atas informasi masyarakat,guna untuk membawa para pihak untuk membicarakan permasalahan di Polsek Bogor Timur. Beberapa menit setibanya di Polsek Bogor Timur, disarankan untuk ke Polresta Bogor Taman Topi Jl. Djuanda.

Saat diwawancarai, Jaka selaku suami Devy menyatakan, istrinya bekerja disalah satu asuransi ternama sebagai Kepala Unit Asuransi Bringin Life cabang Mangga Besar dan pernah kabur dari rumah selama enam (6) bulan meninggalkan tanggung jawab sebagai istri dan ibu dari 2 anak, ujarnya.
Jaka juga mengatakan bahwa Devy sering dibawa oleh Zacky Mardani ke Rumah Dinas yang terletak didalam SDN Sukamahi 2 yang dikepalai oleh Mince,tuturnya.

Jaka juga menambahkan Istri macam apa yang meninggalkan mobil B 1210 SRU yang bertuliskan Bringin Life di parkiran disalah satu swalayan di Kota Bogor dari sore hari dan kembali untuk mengambil Mobil pada pukul 21.30 dari gerbang belakang swalayan saat seluruh kegiatan sudah tutup dan turun dari kendaraan mobil F 1297 A yang dikendarai oleh Zacky diduga selingkuhannya. “Ngapain saja mereka diluar sana ? tutur Jaka.

Saat dikonfirmasi, Devy dan Zacky yang didampingi oleh Maskur orangtua dari Zacky, keduanya tidak mau berkomentar. Saat dikonfrmasi kembali ke Jaka, Jaka menyerahkan foto surat pernyataan diatas materai cukup yang ditandatangani masing-masing oleh Devy dan Zacky. (Iran G Hasibuan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here