Fun Bike Bersama Dalam Rangka Membangun Sinergitas

oleh -7 views

Probolinggo, Suara IndonesiaNews.ComKapolres Probolinggo Kota AKBP. Iwan Setyawan bersama seluruh Jajarannya, Sabtu (13/12) menggelar Fun Bike bersama KODIM 0820 Probolinggo, anggota Yon Zipur 10, Perhutani, Perbankan, perusahaan, Pemkot Probolinggo,BRI,BNI,Ridi Comp, serta para Komonitas sepeda gunung yang ada di Kota Probolinggo.

Fun Bike Start jam 06.00 dari Pos Perhutani Sumberkare Kecamatan Wonomerto menempuh jarak 25 Km, Finish Kantor Polsek Tongas. Fun Bike bersama kali ini dengan menyusuri jalan jalan desa yang masih macadam, medannya cukup sulit serta melewati sungai yang sangat menantang nyali para peserta.

Fun Bike dalam rangka membangun Sinergitas yang digelar oleh Polres Probolinggo Kota diikuti oleh segenap Petinggi Polres mulai dari Kapolres AKBP. Iwan Setyawan besrta seluruh Kapolsek, Kasat , Kabag dan seluruh perwiranya, para Petinggi dijajaran Kodim 0820 beserta Dan Ramilnya, Anggota Yon Zipur 10, para petinggi Pemkot Probolinggo, Petinggi Perhutani Probolinggo, dari Perbankan diantaranya BRI, BNI, dari Perusahaan, para Komonitas Sepada Gunung, juga dari Ridi Comp.

Kapolres Probolinggo Kota AKBP. Iwan Setyawan kepada suaraindonesia.news.com mengatakan, kegiatan Fun Bike bersama ini tujuannya adalah untuk membangun kebersamaan dan sinergitas dalam rangka melaksanakan tugas Kamtibmas secara bersama-sama untuk terciptanya Kota Probolinggo yang aman dan kondusif, ungkapnya.

Lebih lanjut Kapolres Probolinggo Kota AKBP. Iwan Setyawan mengatakan, kegiatan Fun Bike bersama membangun Sinergitas antara POLRI dengan TNI, Pemkot, Perhutani, Perbankan, Perusahaan, Perhutani,Ridi Comp, serta para Komonitas Sepeda Gunung ini nantinya akan dilaksanakan secara rutin setiap bulan sekali, ujarnya. (Singgih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *