Forpimka Pasongsongan Gelar Kerja Bakti dan Pengobatan Massal

Pelaksanaan kerja bankti

Reporter: Jar

SUMENEP, Jumat (24/3/2017) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka menumbuhkan semangat gotong royong yang semakin memudar antara aparat pemerintah dengan masarakat, Camat Pasongsongan, Drs. Achmad Dzulkarnain, MH., dan ketua TP-PKK Kecamatan Pasongsongan Sri sumami Dzulkarnain, S.Kep., Nes M.Kes beserta forpimka dan jajaran menggelar bakti sosial dan keja bakti.

Kerja bakti tersebut melibatkan beberapa sektor seperti kepala desa, Perangkat, BPD berseta masarakat yang membutuhkan di Dusun Pancor Desa Lebeng Barat, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Jumat (24/3).

Pelaksanaan Bakti Sosial
Pelaksanaan Bakti Sosial

Acara kerja bakti bersama dan  pengobatan masal yang dilakukan oleh Camat Pasongsongan tersebut tidak lepas berkat kerja sama yang baik antara  Puskesmas Pasongsongan Polindes, Puskesdes dan juga kepala desa, BPD beserta masarakat setempat.

Dalam sambutanya Camat Pasongsongan menghimbau kepada masarakat untuk selalu bekerja sama dan bergotong royong baik sesama tetangga di sekitar lingkungan dengan aparat desa maupun aparat pemerintah.

“Kami menghimbau kepada masarakat agar selalu bekerja sama yang baik dan mengedepan budaya gotong royong sesama tetangga agar terciptanya swasana yang rukun damai dan sejahtera,” ucapnya.

Dzulkarnain juga berharaph kegiatan ini bisa berkesinambungan dan dijadikan Jum’at bersih bulanan dan bergantian di masing masing desa sebagai bentuk tanggung jawab moral sebagai abdi negara dan abdi masarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here