Forkopincam Omben Kompak Dukung Kegiatan FSB Cegah Covid-19

oleh -67 views
Foto : Forkompincam Omben kompak dukung kegiatan sosial FSB.

SAMPANG, Selasa (7/4/2020) suaraindonesia-news.com – Forum koordinasi pimpinan kecamatan (Forkopincam) Omben, dibawah komando Camat Tanda Sulistiana, benar-benar kompak dalam melaksanakan tugas pengamanan wilayah kecamatan Omben. Bahkan, rasa kekompakan juga ditunjukkan saat menerima kedatangan Tim Relawan Pencegahan Covid-19 Forum Sampang Bersatu (FDB), untuk melakukan penyemprotan disinfektan dan sosialisasi pencegahan Covid-19, di Kecamatan Omben, Selasa (7/4/2020).

Bertempat dirumah pengurus Tim Relawan FSB Norhasan, tampak hadir Camat Omben Tanda Sulistiana, Kapolsek Omben Andrik. S, dan Koramil Omben Alib S. Juga hadir Sekcam Omben Wifaqi, dan dua orang tenaga kesehatan dari Puskesmas Omben dari Bagian promosi kesehatan Sinta dan Bagian perawat Hendra. Serta petugas dari Kapolsek Omben dan Keramil Omben.

“Kami dari Forkopincam Omben, mengucapkan banyak terimakasih atas kedatangan teman-teman tim relawan pencegahan Covid-19, Forum Sampang Bersatu (FSB), melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan dan sosialisasi pencegahan Covid-19, diwilayah Kecamatan Omben. Kami Forkopincam Omben memang meluangkan waktu untuk menyambut kedatangan tim relawan pencegahan Covid-19 FSB, ” jelas Tanda.

Tanda menambahkan, selama ini Satgas pencegahan Covid-19 Kecamatan Omben sudah melaksanakan pencegahan dini penyebaran Covid-19, tapi dengan kedatangan Tim relawan FSB melakukan penyemprotan disinfektan dan sosialisasi pencegahan Covid-19, kami merasa sangat terbantu. Karena wilayah Kecamatan Omben sangat luas,” tandanya.

Kapolsek Omben, Andrik S, juga mengucapkan banyak terimskasih dan merasa bangga pada teman-teman aktivis lsm dan media yang tergabung dalam Forum Sampang Bersatu (FSB), dengan ikhlas mau jadi relawan pencegahan Covid-19, dan melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan dan sosialisasi pencegahan Covid-19, di wilayah Kecamatan Omben.

“Mohon koordinasinya selalu jika tim relawan pencegahan Covid-19 FSB, melakukan kegiatan sosial pencegahan Covid-19, dan koordinasi yang dilakukan teman-teman Tim relawan FSB saat ini cukup baik. Sehingga, kami bisa memantau dan membantu kelancaran serta kesuksesan pelaksanaan kegiatannya,” pungkasnya.

Ungkapan senada juga disampaikan Koramil Omben Alib. S, yang dengan tegas mendukung kegiatan sosial kemanusiaan yang dilakukan Tim relawan pencegahan Covid-19. Forum Sampang Bersatu (FSB), melakukan penyemprotan dan sosialisasi pencegahan Covid-19 di Kecamatan Omben. Karena kegiatan positif yang dilakukan tim relawan FSB, sangat membantu kerja Satgas pencegahan Covid-19 Kecamatan Omben.

“Kegiatan yang dilakukan Tim relawan FSB sudah cukup bagus. Artinya. tidak hanya melakukan penyemprotan disinfektan saja. Tapi, juga melaksanakan sosialisasi pencegahan Covid-19 pada masyarakat. Karena kalau hanya dilakukan penyemprotan tanpa ada sosialisasi pencegahan Covid-19, masyarakat tidak paham cara pencegahannya,” imbuhnya.

Reporter : Nora/Luk
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *