Forkompimda Pati Deklarasikan Penutupan Tempat Prostitusi

oleh -108 views
Forkompimda Pati deklarasikan penutupan tempat prostitusi yang ada di wilayah Kabupaten Pati.

PATI, Rabu (18/08/2021) suaraindonesia-news.com – Forkompimda Pati mendeklarasikan penutupan tempat – prostitusi atau lokalisasi yang ada di wilayah Kabupaten Pati.

Deklarasi berlangsung di Ruang Pragola Setda Pati, Rabu (18/08), dihadiri Bupati Haryanto, Wakil Bupati Saiful Arifin, Ketua DPRD Ali Badrudin, Sekda Suharyono, Dandim 0718/Pati Letkol CZi Adi Ilham Zamani, Kapolres Pati AKBP Christian Tobing, Kejari dan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Pati, serta Kasat Pol PP Kabupaten Pati.

Penegasan penutupan tempat praktek prostitusi tertuang dalam deklarasi yang berisi 4 pernyataan dan dibacakan oleh Bupati Haryanto.

Yaitu, kesatu, bahwa prostitusi merupakan perbuatan yang bertentangan dengan norma agama, adat – istiadat, kesusilaan dan hukum serta berdampak pada kesehatan, sendi – sendi kehidupan keluarga, masyarakat, berbangsa dan bernegara sehingga perlu adanya pencegahan dan penanggulangan prostitusi.

Kedua, dengan mempertimbangkan pengendalian penyebaran Covid-19, secara nasional yang belum sepenuhnya terkendali dan masih berpotensi berkembang luas dalam masyarakat, guna memberi perlindungan keamanan, keselamatan dan kesehatan masyarakat dari penyebaran Covid-19.

“Ketiga, berkomitmen untuk menutup tempat prostitusi Lorong Indah, Kampung Baru, Ngemblok City, Wagenan, Batursari dan atau tempat prostitusi lainnya yang ada di wilayah Kabupaten Pati,” tegas Haryanto.

Keempat, semua pihak yang melanggar akan ditindak tegas sesuai perundang – undangan yang berlaku.

Usai pembacaan, deklarasi ditandatangani masing – masing oleh Bupati Pati, Wakil Bupati Pati, Ketua DPRD Kabupaten Pati, Dandim 0718/Pati, Kapolres Pati, Kajari dan Ketua PN Pati.

Reporter : Usman
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *