Film 3 Pilihan Hidup, Siap Warnai Perfilman Indonesia

oleh -92 views

Jakarta, suaraindonesia-news.com – Satu lagi sebuah karya film anak bangsa yang digarap dengan baik dan berkelas. “3 Pilihan Hidup”, film drama terbaru Indonesia 2016 yang menceritakan kisah seorang komedian indonesia yang bernama Kabul Basuki atau yang lebih akrab disapa Tessy.

Film yang disutradarai Irawan Tanu dan Edy Lukman ini menggambarkan perjuangan hidup yang amat berat, didalam sosok Tessy salah satu artis indonesia yang terjerat dalam kaus Narkoba yang menjadi sorotan banyak pihak pada waktu itu. bagaimana perjalanan hidup Tessy yang sudah mengkonsumsi narkoba, dan dia disini harus memilih sebuah pilihan.

Inti dari cerita film ini, Tessy mengalami banyak selaki lika-liku perjalanan hidup yang dia lalui sampai pada suatu saat sebuah kasus menyorot dirinya. Kasus tersebut mengubah dirinya, dan harus menentukan pilihannya dengan baik benar, dan itulah yang menentukan masa depannya.

hasilTiga pilih hidup itu diantaranya, Rehalibitasi, Penjara atau Mati. perjalanan kisah Tessy ini mendapat gambaran akan bahayanya mengkonsumsi Narkoba, dan lebih bisa membuat mata Hati masyarakat mengenai hal itu semua.

Film yang diproduseri Putra Myface ini bertujuan guna menyadarkan masyrakat akan bahaya yang ditimbulkan akibat Narkoba. didalam film ini terdapat beberapa bintang ternama seperti Tessy, Marshanda, Cinta Penelope, dan Cinta Laura Kiehl.

Dalam Film 3 Pilihan Hidup ini Marshanda akan berperan sebagai seoarang  pecandu narkoba. Sedangkan, aktris cantik Cinta Laura akan berperan sebagai cameo yaitu keponakan dari seorang bandar narkoba. Sedangkan Cinta Penelope berperan sebagai seorang pecandu narkoba yang sudah parah dan sudah mengonsumsi narkoba sejak lama.

Selain mereka ber 3 ada juga tokoh tokoh atau aktor dan aktris kawakan yang berperan dalam film ini seperti Mpok Atie, Hengky Tornad, Roy Marten dan Julia Perez.

Film ini rencananya akan tayang tanggal 18 Agustus di seluruh bioskop Indonesia yang sebelumnya di rencanakan akan tayang pada tanggal 26 Juni bertepatan dengan hari anti narkoba sedunia.(ADR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *