Film 22 Menit Berkisah Anggota Polisi Bergelut Dengan Teroris

oleh
Kapolres Lumajang saat berfoto usai nonton film 22 menit

LUMAJANG, Kamis (19/7/2018) suaraindonesia-news.com – Apa itu Film 22 Menit? Film 22 Menit berkisah tentang sosok tokoh Ardi seorang polisi Anggota Unit Anti Terorisme yang diperankan oleh Ario Baya.

Film 22 Menit disutradarai oleh Uegene Panji dan Myrna Paramita dengan pemeran utama Ario Bayu tersebut bercerita tentang kisah nyata dibalik terjadinya bom Sarinah-Thamrin yang terjadi 14 Januari 2016 lalu.

Film ini serentak mulai diputar di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada 19 Juli 2018, hari ini.

Menurut Ketua KOMunitas Pers Independen (KOMPI) Lumajang, Syamsudin mengatakan jika film tersebut mempunyai makna adanya aksi heroik dan upaya melawan teroris yang beraksi di kawasan Sarinah-Thamrin yang dibumbuhi dengan banyak aksi-aksi yang mendebarkan.

“Disinilah kesigapan dari aparat kepolisian dalam memberantas aksi teroris di negeri kita sampai ke akar-akarnya,” kata Udin, panggilan akrabnya.

Baca Juga: Polres Lumajang Gelar Nobar Film 22 Menit Di Jember 

Film 22 Menit ini, kata Udin sangat bagus dan memukau sebab ada adegan bom meledak, baku tembak di tengah jalan hingga aksi berbahaya turun dari helikopter yang hanya bisa dilakukan oleh anggota kepolisian yang sudah terlatih.

Sementara itu, dari data yang diperoleh awak media, diketahui bahwa Ario Bayu, dan beberapa artis papan atas juga ikut berperan dalam film ini, seperti Hana Malassan, Mathias Muchus, Ade Firman Hakim, dan Ence Bagus dengan durasi film selama 100 menit ini.

“Maksud dalam film ini agar masyakarat bisa melihat langsung kebenaran dari kejadian dibalik teror bom dimana anggota Polri berjuang bahkan mempertaruhkan nyawanya melawan dan memberantas terorisme,” Pungkasnya.

Reporter : Achmad Fuad Afdlol
Editor : Agira
Publiser : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *