Enos Way Kepala Kampung Fatase Gelar Muskam DD Tahun 2020

oleh -27 views
Kepala Kampung Fatase, Enos Way didampingi sekretaris Kampung Simson Kambu dan Koramil Aitinyo Barat memberikan laporan pencarian Dana Desa (DD) Kabupaten Maybrat tahun anggaran 2020.

MAYBRAT, Senin (13/7/2020) suaraindonesia-news.com – Dalam keterbukaan informasi publik kepada masyarakat terkait penggunaan Dana Desa (DD) Kepala Kampung Fatase Distrik Aitinyo Barat, Kabupaten Maybrat, Enos Way, bersama Bendara Kampung Simson Kambu gelar rapat bersama masyarakat. Senin (13/07/2020 ).

Rapat tersebut turut dihadiri oleh warga masyarakat Kampung Fatase bersama komandan dan anggota Koramil kambufatem distrik Aitinyo Barat, Kabupaten Maybrat.

Kepala kampung Fatase Enos Way dalam arahannya mengatakan, ia mengucapkan syukur kepada pemerintah Republik Indoensia Presiden Jokowidodo dan Bupati Maybrat Drs. Bernard Sagrim MM, atas perhatian dan pelayanan kepada kampung Fatase.

“Tujuan dilaksanakan rapat adalah demi transparansi terkait jumlah uang yang kami cairkan di Bank Papua serta menunjukan bukti berupa Rekomendasi,” katanya.

Dalam surat rekomendasi pencairan tertulis jumlah uang untuk kampung Fatase Distrik Aitinyo Barat sebesar Rp.180.820.000 (Seratus delapan puluh juta delapan ratus dua puluh ribu rupiah) untuk tahun anggrana 2020.

Selanjutnya Enos Way menjelaskan bahwa untuk penggunaan Anggran ini pihaknya akan sesuaikan dengan RAB Kampung Fatase yang ada pada pendamping distrik.

“Walaupun ada perubahan soal kegiatan karena Covid-19 maka kita akan sampaikan melalui musyawarah atau raolpat kepada masyarakat agar jagan ada curiga satu dengan lainya,” ujarnya.

Secara terpisah, Komandan Koramil Kambufatem Lettu Infantri Moch Aly mengatakan kepada masyarakat agar sama sama menjaga keamanan dan kedamain.

“Jika ada masalah boleh di bicarakan dengan kekeluargaan dan kedepankan etika dan norma demi terwujudkan keamanan bersama di Fatase, Distrik Aitinyo Barat di Kabupaten Maybrat pada umumnya,” tukasnya.

Reporter : Ones
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *