Enam Hari Hilang Usai Minum Di Kafe, Seorang Pria Ditemukan Tewas Di Sungai Ular

oleh -24 views
M Subahan (27) warga Dusun VIII, Desa Cilawan, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) ditemukan tewas di Aliran Sungai Ular Desa Kota Pari, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Sergei, Selasa (26/01/2021). (Foto: M. Habil Syah/SI).

DELI SERDANG, Rabu (27/01/2021) suaraindonesia-news.com – M Subahan (27) warga Dusun VIII, Desa Cilawan, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) ditemukan tewas di Aliran Sungai Ular Desa Kota Pari, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Sergei, Selasa (26/01) sekitar pukul 12.00 Wib.

Informasi dihimpun, Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP Doni Simanjuntak, mengatakan, sebelumnya sekitar pukul 11.05 Wib, Polsek Beringin Polresta Deli Serdang mendapat informasi tentang adanya mayat hanyut dan mengapung di aliran Sungai Ular dan sedang dicari pihak Pos Airud Pantai Labu bersama dengan warga Desa Denai Kuala, Kecamatan Pantai Labu, Kabuapaten Deli Serdang.

Selanjutnya Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP Doni Simanjuntak di dampingi Wakapolsek, para Kanit dan Personil Polsek Beringin menuju ke lokasi sekitar pukul 12.00 Wib.

Di lokasi ditemukan sesosok mayat pria tersangkut di aliran Sungai Ular wilayah hukum Polsek Pantai Cermin Polres Sergei, dalam keadaan telungkup menggunakan celana jeans warna hitam dan kaus warna hitam.

Menurut keterangan Ardiansyah (26) Buruh bangunan Warga Dusun II, Desa Besar II Terjun, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Sergei menjelaskan pada Rabu (20/01/2021) sekitar pukul 22.00 Wib Korban bersama Ardiansyah minum tuak di Kafe milik Lilik di bantaran Sungai Ular Dusun I, Desa Karang Anyar, Kecamatan Beringin, di dampingi Pelayan Kafe bernama Juli (26) warga Desa Perkebunan Ramunia Kecamatan Pantai Labu.

Kemudian Korban minta kepada Juli agar dicarikan teman wanita untuk mendampingi minum tuak.

Lalu korban di dampingi Pelayan Kafe bernama Nisa. Setelah korban minum didampingi pelayan bernama Nisa, kemudian Ardiansyah pergi meninggalkan Kafe untuk makan nasi goreng di Desa Beringin, Kecamatan Beringin.

Pada Kamis (21/01/2021) sekitar pukul 01.00 Wib, Ardiansyah bersama Juli kembali ke Kafe milik Lilik dan ditemui teman wanita korban bernama Nisa dan meminta uang kepada Juli dan dijawab Juli “uang apa, aku gak tau?”

Kemudian terjadi pertengkaran mulut antara korban dengan Nisa dan Nisa mengatakan lihat nanti ya ku bilang sama Abangku sambil pergi meninggalkan Kafe.

Setelah Nisa pergi kemudian Korban pergi ke belakang kafe, beberapa saat kemudian Nisa datang bersama teman laki-lakinya yang tidak dikenal menanyakan keberadaan korban dan mencari ke belakang Kafe, namun korban tidak ditemukan.

Pada Sabtu (23/01/2021) sekitar pukul 15.00 Wib istri korban bersama Ardiansyah datang ke Polsek Beringin dan diterima Ka SPKT Aiptu Syamsuddin mengatakan akan melaporkan tentang orang hilang kemudian dijawab oleh Ka SPKT.

“Kami masih banyak kerjaan sedang membuat Laporan Pengaduan masyarakat dan masih ada 1 orang lagi yang masih menunggu untuk membuat Laporan Pengaduan, jika Ibu bersabar silahkan menunggu, jika tidak sabar silahkan nanti malam selepas Maghrib silahkan datang lagi kemari,” katanya. Rabu (27/01).

Kemudian istri korban pulang dan setelah ditunggu tapi istri korban tidak datang lagi ke Polsek Beringin sampai korban ditemukan dilokasi kejadian dalam keadaan telah meninggal dunia.

Selanjutnya mayat diamankan, pihak Polsek Pantai Cermin Polres Sergei dipimpin oleh Kanit Reskrim Pantai Cermin Ipda Sakban Hasibuan beserta anggota.

Reporter : M. Habil Syah
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *