EMPAR SOSIALISASI DENGAN PEDAGANG

oleh -44 views

EMPAR SOSIALISASI DENGAN PEDAGANG

 

            Bogor, suaiaraindonesia-news.com – Berhubungan dengan rencana Revitalisasi Terminal Baranang siang yang berada di jln Pajajaran Kota Bogor ini,berimbas juga bagi para pedagang yang berjumlah kurang lebih 230 kios yang berjualan di sekitar lokasi Terminal.

            Dalam hal ini Empar Suparta yang dipercaya sebagai UPTD Terminal DLLAJ kota Bogor mengundang para pedagang pada Rabu kemarin,guna membahas tentang pengosongan Kios yang akan dilaksanakan minggu pertama atau minggu kedua pada bulan Mei nanti.

            Di sela-sela rapat dengan perwakilan pedagang yang dihadiri sekitar 43 orang pedagang ini,Empar mengatakan,para pedagang ini akan ditempatkan di dua lokasi.Pertama akan dialokasikan di Terminal Bubulak yang berlokasi di jln Abdullah bin Nuh yang akan disediakan sekitar 30 kios,dan yang ke dua adalah di Wangun (jln raya ciawi) yang juga disedikan tempat sekitar 50 kios paparnya.

            Sementara sistem yang dipakai untuk mendapatkan hak menempati kios adalah dengan sistem pengundian,karena sistem inilah yang paling tepat untuk diterapkan tuturnya.

            selanjutnya Empar mengatakan,akan berusaha semaximal mungkin untuk mencari lokasi bagi pedagang,tapi ini bukan janji.pungkasnya.dan ia juga akan menyampaikan semua usulan para pedagang kepada pinpinan ungkapnya disela-sela rapat dengan pedagang.

 

Reporter : Iran G Hasibuan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *