Elemen Harus Saling Mendukung, Kader Potensi Perlu Di Orbit

oleh -7 views
Foto: Muammar Asmady,SE.M.si. Kader SMA Negeri 1 Abdya. Let 92.

Abdya Aceh, Jum at (08 September 2017) suaraindonesia-news.com – Salam jumpa Kawen-kawen, adiak-adiak, kakak-kakak sadonyo, tulisan ko di edit, sedikit campur-campur bahasa Rao, tujuannya biar lebih berasa kata orang Jakarta dan bak raso pulang kampuang kecek urang awak.

Tulisan diatas kalimat yang diucapkan wakil ketua alumni SMA Negeri 1 Aceh Barat Daya (Abdya) tahun 1992 Muammar Asmady dalam pesan singkat WhatsApp Messengernya yang diterima suaraindonesia-news.com. Jumat (8/9/2017). Dalam pesan WA nya, Muammar mengucapkan Alhamdulilah berkat rahmat Allah, adiak leting 1994 sudah membentuk komunitas alumni dengan sebutan IKA 94.

Muammar Asmady merupakan salah satu kader SMA Negeri 1 Abdya yang telah menjadi Kabit  di Dinas Perindangkop dan UKM kabupaten Abdya.

Ia juga mengatakan, dengan terbentunya ikatan keluarga alumni tahun 1994 itu lebih baik. Karena, menurutnya nantinya bisa dibentuk secara luas lagi, sehingga terlihat kader-kader  Abdya yang potensial dalam menghadapi dunia realitas.

“Kader–kader yang potensial perlu di orbit ke jenjang berikutnya, itu merupakan ujung tombak Abdya nantinya untuk berkibprah ke provinsi dan Nasional,” tulis Muammar.

Selanjutnya, dia meminta semua elemen saling mendukung dengan profesi masing-masing, hal itu di contohkannya, yang profesi petani harus saling  mendukung juga yang pelaku politik harus saling memberi motivasi kepada aparat  Biograsi dan pemerintahan sehingga sinergitas dalam mencapai kemakmuran rakyat Aceh Barat Daya. Tuntasnya. (Nazli Md).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *