Eksis Giat Sosial, Tu Sob Serahkan Penghargaan Tehadap Acheh Future dan BMU Aceh Timur

oleh
Imam Besar DPP BMU Tgk H.Muhammad Yusuf/ Tu Sop serahkan Penghargaan kepada Lembaga Acheh Future dan BMU Perwakilan Aceh Timur pada acara serah terima kunci bantuan rumah terhadap janda miskin Hanifah di Desa Meunasah Asan Kecamatan Madat-Aceh Timur

ACEH TIMUR, Minggu (19/01/2020) suaraindonesia-news.com – Imam Besar Barisan Muda Ummat (BMU) Tgk. H. Muhammad Yusuf atau lebih di kenal Tu Sop Jeunieb memberikan penghargaan kepada BMU Aceh Timur dan LSM Acheh Future di sela sela penyerahan kunci Rumah bantuan BMU untuk keluarga miskin di Desa Meunasah Asan, Kec. Madat, Kabupaten Aceh Timur. Sabtu (18/01).

Tu Sop mengatakan, penghargaan ini di berikan karena dedikasi mereka selama ini yang sangat aktif dan peduli terhadap kegiatan sosial, lebih – lebih atas peran mereka dalam mensukseskan pembangunan rumah bantuan terhadap Ibu Hanifah.

“Sedangkan Acheh Future selama ini juga sangat eksis dan giat dalam membantu kitab untuk santri yang kurang mampu,” tutur Tu Sob yang juga Pimpinan Dayah Babussalam Al Aziziyah Jeunieb.

Ketua Acheh Future Razali Yusuf mengungkapkan rasa terima kasih kepada Tu Sop atas perhatiannya, menurutnya, ini menjadi kebahagian dan penambah semnagat bagi pihaknya untuk terus berbuat untuk membantu sesama.

“Terutama dalam membantu santriwan dan santriwati dari keluarga kurang mampu,” ucap Cekli sapaan nya.

Cekli menambahkan, kegiatan sosial yang dijalani selama ini juga berkat dukungan rekan-rekan dan semua pihak baik dermawan maupun dorongan dan restu dari Pimpinan Dayah.

Reporter. : Masri
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *