Eksekutif Dan Legislatif , Sidak Pelaksanaan UN SMU Kota Batu

oleh -32 views

Suara Indonesia-News.Com. Kota Batu – Sidak Eksekutif dan Legeslatif  pada ujian nasional yang diselenggarakan di Kota Batu berlangsung sukses, ” yang paling saya ingat dan terkesan sewaktu Sidak di MAN II Batu, ” ungkap Komisi C DPRD Kota Batu  Heli Suyanto, (13/04/2015).

Di situ, kata Heli, peserta ujian nasional diberikan makan dan minum atau sarapan pagi  sebelum melaksanakan ujian, hal itu menambah semangat siswa, merasa senang dan tenang, ” tandasnya.

Menurutnya, tahun ini kelulusan yang menentukan adalah sekolah masing masing. Walaupun demikian kita mengharapkan agar siswa bisa tetap profesional, artinya, imbuh Heli, peserta ujian tahun ini agar bisa tetap menjaga kwalitas pendidikan itu sendiri

Masih menurut Heli, sidak ini diikuti lengkap oleh unsur  Legeslatif yaitu Ketua DPRD Kota Batu Cahyo, Ketua Komisi C  Didik Mahmud, Santy Aulia, Kartika dan saya sendiri.  dan Eksekutif terlihat Wakil Walikota Batu Punjul Santoso, Sekda Widodo, Kadis Pendidikan Mistin, BKD Suparto, dan Kabag Humas Sinal Abidin

Heli menambahkan, lembaga pendidikan yang di sidak kali ini tidak semuanya, teknisnya  kita tidak masuk dalam  ruangan ujian karena dikhawatirkan mengganggu kosentrasi peserta ujian, lembaga pendidikan tersebut adalah SMK Islam, SMAN 1, MAN II dan SMA Imanuel, ” pungkasnya. (kurniawan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *