Eksekutif, Apresiasi Kinerja DPRD Lumajang

oleh -166 views
Bupati saat menyampaikan sambutannya pada sidang Paripurna IV DPRD Kabupaten Lumajang.

LUMAJANG, Selasa (36/11/2019) suaraindonesia-news.com – Gagasan, ide, dan saran yang telah disampaikan oleh seluruh Anggota Dewan, menjadi catatan positif bagi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lumajang, untuk terus bekerja kerja dan berinovasi dalam memajukan Kabupaten Lumajang.

Demikian disampaikan Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML., saat menghadiri Rapat Paripurna IV DPRD Kabupaten Lumajang, di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Lumajang, tadi pagi.

Bupati mengungkapkan, bahwa ia mengapresiasi kinerja dari seluruh anggota Dewan DPRD Kabupaten Lumajang, yang telah memberikan penyataan persetujuan terhadap Propemperda Tahun 2020 dan Raperda APBD TA 2020 Kabupaten Lumajang. Ia menyebutkan, pembahasan Propemperda dan Raperda APBD TA 2020 oleh seluruh Anggota Dewan telah berjalan dengan produktif.

“Apresiasi kepada seluruh Anggota Dewan atas kerja keras, seluruh tenaga, potensi, dan pikiran,” ujarnya.

Bupati juga menegaskan, di awal tahun 2020, program-program yang telah direncanakan dalam APBD TA 2020, akan segera dilaksanakan. Seluruh jajaran OPD Kabupaten Lumajang, dihimbau untuk berkomitmen melaksanakan rencana program tersebut. Ia menyebutkan, perencanaan teknis dari masing-masing OPD sangat dibutuhkan, supaya program-program tidak terbengkelai.

“Tahun 2020, bagi kami tidak ada lagi istilah adaptasi bekerja. Melakukan langkah yang nyata, bekerja keras untuk mewujudkan bahwa APBD yang telah dibahas bersama, berjalan sesuai dengan program yang telah direncanakan,” ungkapnya.

Ia berharap, kerjasama dengan seluruh Anggota DPRD Kabupaten Lumajang dapat terus berjalan dengan baik, sehingga mampu mewujudkan inovasi untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lumajang.

“Pencapaian atas apa yang diharapkan, yang dicita-citakan, dan yang diimpikan, adalah berkah dari kerja keras,” pungkasnya.

Dalam acara tersebut, hadir pula Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M.Si., Sekda Lumajang, Drs. Agus Triyono, M.Si., dan jajaran Forkopimda Kabupaten Lumajang.

Reporter : Fuad
Editor : Amin
Publiser : Oca

Tinggalkan Balasan