Dukung KPK, Pemuda Gelar Aksi Longmarch

Puluhan pemuda di Kabupaten Pamekasan yang tergabung dalam Komunitas Pemuda Anti Korupsi (KOMPAK) melakukan aksi longmarch juga memberikan beberapa lembar uang kepada abang becak yang sedang melintas sebagai wujud bagi bagi rejeki.

PAMEKASAN, Jumat (20/09/2019) suaraindonesia-news.com – Puluhan pemuda di Kabupaten Pamekasan yang tergabung dalam Komunitas Pemuda Anti Korupsi (KOMPAK) melakukan aksi longmarch menggelar aksi solidaritas mulai dari Monomen Arek lancor menuju perempatan Jalan Kabupaten, Pamekasan, Madura, Jatim, sekitar jam 14.30, dengan membagikan selebaran dan membawa poster dukungan terhadap KPK.

Koordinator Aksi, Luthfiadi, mengatakan aksi tersebut merupakan bentuk solidaritas untuk mendukung KPK agar meberantas koruptor.

“Kami dukung KPK untuk berantas koruptor demi pamekasan hebat,” terangnya.

Lebih lanjut Luthfi menjelaskan jika DPR RI dan pemerintah harus segera merevisi UU KPK agar menguatkan lembaga antirasuah agar lebih efektif dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi.

“Kita dukung penuh setiap langkah yang sudah di ambil KPK kepada bangsa indonesia,” ujar luthfi di depan awak media.

Pantauan di lapangan pemuda yang tergabung dalam KOMPAK juga memberikan beberapa lembar uang kepada abang becak yang sedang melintas sebagai wujud bagi bagi rejeki.

Reporter : May/Ita
Editor : Amin
Publisher : Marisa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here